Cetak Hat-trick Saat Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Bikin Bangga Scaloni

loading...
Cetak Hat-trick Saat Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Bikin Bangga Scaloni
Cetak Hat-trick Saat Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Bikin Bangga Scaloni. Foto: IST
BUENOS AIRES - Tim Nasional (Timnas) Argentina menang meyakinkan atas Timnas Bolivia dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di Stadion Monumental Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan sangat bangga mempunyai pemain seperti Lionel Messi, lantaran pada laga tersebut La pulga –julukan Messi- berhasil mencetak hattrick untuk kemenangan Argentina.

Argentina unggul cepat di menit ke-14 lewat pemain megabintang Paris Saint Germain (PSG) yaitu Lionel Messi . Kemudian pemain berusia 34 tahun tersebut menambah keunggulan pada babak kedua dimenit ke-64. Gol kedua Messi tercipta atas kerja sama apiknya bersama penyerang Lautaro Martinez.

Baca Juga: Lionel Messi Lewati Rekor Pele, Resmi Jadi Pemain Tersubur di Amerika Selatan

Jelang peluit babak kedua dibunyikan, Messi menambah pundi-pundi golnya yang ketiga pada menit ke-88. Gol tersebut dimanfaatkan lantaran terjadi kemelut di depan gawang Timnas Bolivia. Messi yang datang tanpa penjagaan ketat, dengan tenang menendang bola ke gawang usai kiper Bolivia sempat menepis tendangan langsung Joaquin Correa.
Cetak Hat-trick Saat Argentina vs Bolivia, Lionel Messi Bikin Bangga Scaloni

Akhirnya pertandingan berhasil dimenangkan Argentina dengan skor telak 3-0 atas Bolivia. Messi menjadi aktor kemenangan timnnya lewat tiga gol yang bersarang di gawang Bolivia.



Setelah laga usai, pelatih Timnas Argentina , Lionel Scaloni megatakan sangat senang dengan hasil kemenangan tersebut. Terlebih dengan penampilan impresif Messi pada saat melawan Bolivia.

Menurutnya, La Pulga selalu memberikan dampak yang besar untuk Argentina di setiap pertandingan. Kehadirannya di lapangan selalu membuat perbedaan.

Scaloni juga menilai, Argentina sangat beruntung memiliki pemain bertalenta besar seperti Messi. Ia menyebut mantan pemain Barcelona itu telah menjadi warisan bagi sepakbola Argentina.

"Bagi saya, Messi selalu membuat perbedaan. Saya tidak ragu. Kemenangan memperbesar segalanya, tapi dia sudah menjadi idola,” ucap Scaloni, lewat laman resmi Tim Nasional Argentina, Jumat (10/9/2021).

"Messi meninggalkan warisan untuk semua pemain Tim Nasional (Argentina). Saya bangga memiliki Messi sebagai pemain,” pungkasnya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top