Liga Inggris, Intip Rekor Gol Cristiano Ronaldo vs Newcastle United

Sabtu, 11 September 2021 - 08:04 WIB
loading...
Liga Inggris, Intip Rekor Gol Cristiano Ronaldo vs Newcastle United
Cristiano Ronaldo punya rekor mengilau selama berhadapan melawan Newcastle United. Ia bersiap meneruskan catatan itu saat Manchester United menjamu The Magpies di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo bakal menghipnotis penggemar saat ia bersiap menjalani debut keduanya bersama Manchester United melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9) malam WIB. Ada satu yang menjadi bahan pembicaraan ketika mengulas mengenai sosok CR7.

Ini berkaitan dengan rekor Ronaldo selama berhadapan melawan Newcastle. Dari 11 penampilan melawan The Magpies, CR7 telah memberikan kontribusi besar dengan membantu Man United menang 10 kali dan sekali imbang.

BACA JUGA: Manchester United Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Buat Ronaldo?

Dari 11 pertandinan itu, Ronaldo telah membukukan enam gol dan lima assist. Sedikit menengok ke belakang, penampilan terakhir CR7 melawan Newcastle di Old Trafford benar-benar berkesan bagi siapa pun yang hadir.

Itu terjadi pada Desember 2008. Saat itu, Ronaldo mencetak tiga gol saat ia menjadi inspirasi kemenangan Man United dengan skor enam gol tanpa balas. Itu merupakan hat-trick pertama yang dicetaknya bersama klub.

BACA JUGA: Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan

Hadirnya Ronaldo tentu bisa merepotkan barisan pertahanan Newcastle. Apalagi sejauh ini The Magpies hanya mampu memungut satu poin dari dua kali kalah dan sekali imbang di Liga Inggris musim ini.

Karena itu, Ronaldo diharapkan bisa membawa Man United merebut kemenangan ketiganya di Liga Inggris musim ini sekaligus menjaga peluang untuk memertahankan posisi lima besar di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Setan Merah menempati posisi ketiga dengan nilai tujuh poin dari dua kali menang dan sekali seri.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1900 seconds (11.252#12.26)