Jadwal Liga Inggris, Preview Manchester United vs Newcastle: Menanti Gebrakan Ronaldo

Sabtu, 11 September 2021 - 07:03 WIB
loading...
Jadwal Liga Inggris, Preview Manchester United vs Newcastle: Menanti Gebrakan Ronaldo
Manchester United mengusung misi mencetak kemenangan ketiga di Liga Inggris 2021-2022 saat menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengusung misi mencetak kemenangan ketiga di Liga Inggris 2021-2022 saat menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Laga tersebut diperkirakan akan menandai debut kedua Cristiano Ronaldo, setelah megabintang itu secara mengejutkan memutuskan untuk bernostalgia dengan Setan Merah.

Pada laga debutnya itu Ronaldo bakal mengenakan jersey Man United nomor punggung 7, akhir pekan ini. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu sudah kembali dari tugas internasionalnya dan ia telah berlatih dengan rekan setimnya pekan ini.

Melihat antusiasme itu Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bakal memainkan Ronaldo saat Man united berhadapan melawan newcastle. Tentunya banyak yang mengharapkan magis CR7 untuk membawa Setan Merah memetik poin penuh di depan penggemarnya.

BACA JUGA: Pulang ke Manchester United, Ronaldo: Saya Kembali Bukan untuk Liburan

Jika mengacu pada statistik, kehadiran Ronaldo bisa merupakan mimpi buruk buat barisan pertahanan Newcastle. Sebab, pemain berpaspor Portugal itu punya rapor yang mengilau selama berhadapan melawan The Magpies.

Total, Ronaldo telah membukukan enam gol dan lima assist selama melawan Newcastle. Bukan hanya dari segi rekor Ronaldo saja.

Man United juga punya catatan yang bagus selama berhadapan melawan Newcastle. Data menyebut jika klub besutan Solskjaer telah mencetak 31 pertandingan dalam 38 laga yang dimainkan.

BACA JUGA: Manchester United Bakal Jadi yang Pertama dan Terakhir Buat Ronaldo?

Melihat statistik tersebut tak salah jika Man United diprediksi bakal memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya. Apalagi saat ini Newcastle sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus setelah dalam tiga pertandingan belum mengamankan kemenangan (dua kalah dan sekali seri).

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Newcastle United: Woodman; Fernandez, Lascelles, Schar; Murphy, Willock, Longstaff, Hayden, Ritchie; Saint-Maximin, Joelinton
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)