Jelang Persita vs Persib Bandung: Castillion Fit, Taring Maung Kian Tajam

Sabtu, 11 September 2021 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Persita vs Persib Bandung: Castillion Fit, Taring Maung Kian Tajam
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion siap tampil melawan Persita/Foto/Twitter
A A A
BEKASI - Skuat Persib Bandung kian lengkap jelang laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 , Sabtu (11/9/2021) pukul 20.30 WIB. Kapten Supardi Nasir dan striker Geoffrey Castillion siap tampil melawan Persita.

Supardi dan Castillion absen di laga perdana Liga 1 2021/2022 saat Maung Bandung menang 1-0 atas Barito Putera. Kini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan bahwa kedua pemain tersebut fit dan siap diturunkan.



Tentunya kabar kembalinya dua pemain andalan Persib itu menjadi info baik untuk fans dan klub. Sebab Rene Alberts dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persita nanti.

Kehadiran Supardi dan Castillion membuat pelatih asal Belanda itu memiliki banyak opsi untuk dimainkan saat menghadapi Persita. Rene Alberts berharap Persib bisa mengatasi perlawanan Persita.



Kendati begitu, Rene Alberts tak menganggap enteng Persita. Sebab menurutnya Persita pun juga tak kalah kuat.

Terbukti di laga perdana Liga 1 2021/2022, Persita juga berhasil merebut tiga poin seperti Persib. Persita berhasil menumbangkan Persipura 2-1.

Jadi, Rene Alberts melihat baik Persib dan Persita memiliki ambisi yang besar untuk meneruskan hasil positif itu. Dengan tekad yang sama-sama kuat itu, Rene Alberts memprediksi laga nanti akan benar-benar sangat menarik.

“Ini akan menjadi laga menarik karena kami memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih tiga poin lagi. Kami sudah bersiap dengan kekuatan penuh,” ungkap Rene Alberts, saat menghadari konferensi pers jelang laga Persita vs Persib, Jumat (10/9/2021).

“Kami juga tahu Persita memiliki start yang bagus, jadi kedua tim jelas ingin meneruskan awalan yang baik itu dengan kemenangan beruntun. Ini akan menjadi pertandingan menarik dengan melawan tim yang bagus,” tambahnya.

“Persita memulai (Liga 1 2021/2022) dengan sangat baik. Kami datang dengan kekuatan penuh. Skuat yang kami miliki sama persis dengan pekan lalu. Castillion sudah mulai sembuh, begitu juga Supardi. Jadi, kami memiliki banyak opsi. Itu tentu sangat menarik,” tutup Rene Alberts.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)