Liga Spanyol: Tanpa Messi, Sergio Aguero Tegaskan Tetap Bela Barcelona

Jum'at, 10 September 2021 - 14:01 WIB
loading...
Liga Spanyol: Tanpa Messi, Sergio Aguero Tegaskan Tetap Bela Barcelona
Tanpa Messi, Sergio Aguero Tegaskan Tetap Bela Barcelona. Foto: SportBible
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero membantah dirinya berniat untuk meninggalkan Barcelona . Rumor itu muncul, usai Lionel Messi yang menjadi motivasi utama, malah tak lagi membela Barcelona.

Seperti diketahui, Aguero memang memilih berlabuh ke Barcelona dengan alasan ingin bermain bersama dengan sahabatnya, Messi. Tetapi, La Pulga –julukan Messi- hengkang dari Camp Nou karena regulasi Liga Spanyol mengenai pembatasan gaji dan kini pindah ke PSG.



Tak ayal, hal tersebut membuat banyak kabar beredar jika Aguero ingin langsung pergi. Dia juga dikaitkan dengan beberapa tim anyar, termasuk sejumlah klub Major League Soccer (MLS).

Namun, anggapan tersebut sekarang sudah dibantah oleh Aguero. Dia bahkan sudah mengetahui kondisi keuangan Barcelona yang sedang krisis. Namun, uang bukan alasan utama Aguero untuk bergabung.

“Tanpa ragu, saya akan tetap bergabung. Demi nama klub ini, banyak pemain yang rela menyerahkan uangnya dan datang. Jika kondisi keuangan klub lebih baik, saya membayangkan mereka memberikannya kepada pemain muda, bukan saya,” kata Aguero dikutip Football Espana, Jumat (10/9/2021).

“Saya sudah mulai menua. Saya akan tetap datang ke Barcelona, apapun situasinya. Begitu pembicaraan dengan Barcelona dimulai, saya tahu jika kondisi keuangannya tidak terlalu bagus. Namun, saya mengatakan kepada agen jika tidak peduli terhadap uang,” ujarnya.
Liga Spanyol: Tanpa Messi, Sergio Aguero Tegaskan Tetap Bela Barcelona

“Saya ingin menuju Barcelona. Setiap pemain ingin membela Barcelona. Ketika peluang datang, saya langsung mengatakannya tanpa ragu. Saya ingin datang dan membantu memperbaiki keadaan,” tutur Aguero.

Aguero sendiri sudah mulai berlatih dengan skuad asuhan Ronald Koeman. Namun, sang pemain belum mendapatkan kesempatan untuk menjalani debutnya di Blaugrana.

Saat ini, pemain asal Argentina itu masih menjalani pemulihan akibat cedera pada betis kanannya. Kabarnya, penyerang berusia 33 tahun itu akan absen sampai Oktober 2021 karena cedera yang dideritanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)