Preview Chelsea vs Aston Villa: Bikin Berapa Gol, Lukaku?

Sabtu, 11 September 2021 - 10:02 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Aston Villa: Bikin Berapa Gol, Lukaku?
Romelu Lukaku andalan Chelsea melawan Aston Villa malam nanti/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea mematok tiga angka saat menjamu Aston Villa pada lanjutan Liga Primer 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Pelatih The Blues Thomas Tuchel optimistis bakal memenuhi target, apalagi striker Romelu Lukaku fit dan siap menghadapi Aston Villa.

Lukaku mengungkapkan pada Senin (6/9/2021) bahwa dia membutuhkan pemindaian pada pahanya yang bermasalah dalam penampilannya yang ke-100 di timnas Belgia melawan Republik Ceko akhir pekan lalu. Namun, Tuchel memastikan Lukaku sudah kembali berlatih dan sepenuhnya fit pada Jumat (10/11/2021).



Ketika ditanya apakah cedera Lukaku menjadi masalah, Tuchel mengatakan, "Tidak, tidak sama sekali. Mungkin dia memiliki masalah tetapi dia telah kembali dan berlatih bersama kami, tidak ada masalah sama sekali," ungkap Tuchel kepada wartawan seperti dilansir Reuters.

Peran Lukaku sangat dibutuhkan Tuchel menghadapi Aston Villa. Mantan striker Manchester United dan Inter Milan itu telah mencetak gol di masing-masing dari lima penampilan Liga Primer sebelumnya melawan Aston Villa. Menarik dinanti berapa gol yang akan dibuat Lukaku malam nanti jika Tuchel menurunkannya.



Chelsea mendapat kabar gembira dengan kembalinya superstar N'Golo Kante, meski masih harus dilihat apakah dia akan masuk dalam starting XI. Rekrutan anyar Saul Niguez diperkirakan akan masuk dalam daftar tim. Sedangkan menyusul kartu merah kontroversialnya melawan Liverpool, Reece James menjalani skorsing.

Chelsea datang ke pertandingan dengan modal positif. The Blues belum kalah dari tiga laga pembuka dengan memetik dua kemenangan dan sekali imbang. Hasil seri 1-1 saat melawan Liverpool di Anfield dengan 10 pemain selama lebih dari setengah pertandingan.

Rekor pertemuan kedua tim, Chelsea masih mendominasi kemenangan. Sejak pertandingan pertama mereka pada tahun 1907, dua klub ini telah bertemu total 157 pertandingan. The Blues menang 64 kali dan kalah 58 kali.

Sementara di kubu Aston Villa, duet kunci Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez absen melawan Chelsea karena mereka harus dikarantina setelah jeda internasional. Pasukan Dean Smith diperkuat Jacob Ramsey, Ezri Konsa dan Leon Bailey, dengan nama terakhir akan membuat debut klub.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)