Liga Inggris; Datang ke Pengadilan, Mendy Terancam Habiskan Sisa Tahun Ini di Penjara

Sabtu, 11 September 2021 - 07:43 WIB
loading...
Liga Inggris; Datang ke Pengadilan, Mendy Terancam Habiskan Sisa Tahun Ini di Penjara
Benjamin Mendy telah mendatangi pengadilan terkait tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Ini membuatnya berpotensi menghabiskan sisa tahun 2021 dalam penjara. Foto: telegraph
A A A
MANCHESTER - Benjamin Mendy diberitakan telah mendatangi pengadilan terkait tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Ini membuat bek Manchester City (Man City) itu berpotensi menghabiskan sisa tahun 2021 dalam penjara.



Pemain berusia 27 tahun itu datang ke Pengadilan Chester Crown untuk melakukan hearing, yang sebagian besar berurusan dengan masalah administrasi menjelang persidangan pada 2022

Pada sesi itu, Mendy hanya berbicara untuk mengkonfirmasi namanya selama sekitar 45 menit, dengan tuduhan empat pemerkosaan dan satu pelecehan seksual.

Mendy rencananya akan melakukan persidangan pada awal tahun depan atas tuduhan pemerkosaan dua wanita dan kekerasan seksual terhadap korban ketiga. Disebutkan tanggal 24 Januari 2022 ditetapkan untuk jadwal persidangannya.

Saat hearing, pemain asal Prancis itu mengenakan setelan jogging berwarna krem. Dia duduk bersandar dengan lengan terlipat dan mendengarkan proses yang diterjemahkan penerjemah bahasa Prancis yang duduk di belakangnya.

Untuk sementara belum ada tuduhan yang ditujukan kepadanya. Juga tidak ada pembelaan yang diajukan selama hearing, yang sebagian besar terkait masalah administrasi untuk persidangan tahun depan.

Proses lebih lanjut akan diadakan pada 15 November mendatang. Eleanor Laws QC selaku pengacara Mendy mengatakan nantinya akan ada cara untuk membantah semua tuduhan.

Pada sesi itu, Louis Saha Matturie yang juga dituduh empat tuduhan pemerkosaan hadir di sampingnya. Kabarnya, mantan penyerang Manchester United (MU) datang ke pengadilan untuk tujuan yang sama.

Saat kedua terdakwa dikembalikan ke tahanan oleh Hakim Stephen Everett, Saha melambai kepada tiga wanita yang duduk di kursi pengunjung. Dia kemudian meletakkan tangan ke wajahnya dan mulai menangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)