Liga Prancis; PSG vs Clermont, Pochettino Gamang Belum Bisa Turunkan Lionel Messi dan Neymar

Sabtu, 11 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Prancis; PSG vs Clermont, Pochettino Gamang Belum Bisa Turunkan Lionel Messi dan Neymar
Mauricio Pochettino akui PSG akan kehilangan sejumlah pemain saat betrok Clermont Foot pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Diantaranya Lionel Messi dan Neymar. Foto:
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memastikan akan kehilangan sejumlah pemain saat berjumpa Clermont Foot pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam. Termasuk, diantaranya Lionel Messi dan Neymar.



PSG melepas sejumlah pemain pada jeda internasional. Termasuk yang harus menjalankan tugas negara. Masalahnya, ada sejumlah negara yang baru menyelesaikan rangkaian kualifikasi Piala Dunia 2022 baik zona Eropa maupun CONMEBOL.

Pochettino mengakui jika hal itu tidak bisa dihindari. Akibatnya, dia tak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya, seperti Angel di Maria, Messi dan Neymar saat menjamu Clermont di Parc des Princes.

“Untuk pemain dari Amerika Selatan, seperti Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Neymar tidak akan berada di dalam skuad. Hal itu sudah sangat jelas,” kata Pochettino di laman resmi klub.

Kabar baiknya, Pochettino masih bisa menurunkan beberapa penggawa lainnya. Dia bisa memainkan Gianluigi Donnarumma yang belum sempat diturunkan setelah didatangkan pada musim panas lalu.

“Kami belum memutuskan siapa yang menjadi kiper. Tentunya Gianluigi Donnarumma juga menjadi opsi. Mauro Icardi dan Presnel Kimpembe sudah berlatih normal dan semoga bisa bermain,” ujarnya.

Terakhir, Pochettino juga memberikan informasi mengenai Kylian Mbappe. Pasalnya, sempat tersiar kabar jika kondisi penyerang asal Prancis itu terguncangsetelah batal pindah ke Real Madridpada bursa transfer musim panas kemarin.



Namun, Pochettino memastikan jika sang striker baik-baik saja. “Kylian Mbappe bahagia. Dia sangat seimbang dan kondisi emosionalnya stabil. Dia selalu dapat menjaga kondisi mentalnya,” jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)