7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua

Sabtu, 11 September 2021 - 09:45 WIB
loading...
7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua
7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua/The Sun
A A A
7 debut paling dinantikan akhir pekan ini setelah berakhirnya bursa transfer musim panas Eropa yang paling menghebohkan. Akhir pekan ini, mata penggemar sepak bola dunia akan tertuju pada pulangnya Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann ke klub lamanya. Ronaldo pulang ke Manchester United dan Griezmann kembali ke markas Atletico Madrid. Keduanya akan menjalani debut kedua di klub lamanya.



Sementara Saul Niguez, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Emerson Royal dan Eduardo Camavinga bisa bermain di depan penggemar baru untuk pertama kalinya. Nah, para pendukung klub yang bersemangat harus menunggu untuk melihat wajah-wajah baru mengenakan warna jersey tim mereka. Lantas, debut siapa yang paling dinantikan?

1. CRISTIANO RONALDO - MANCHESTER UNITED
Manchester United menjamu Newcastle di Liga Premier pada hari Sabtu pukul 3 sore waktu setempat. Dan meskipun Setan Merah mungkin memiliki peluang untuk naik ke puncak, semua mata akan tertuju pada bintang Portugal itu. Bintang berusia 36 tahun itu tidak bermain untuk United sejak Mei 2009.

2. ANTOINE GRIEZMANN - ATLETICO MADRID
Fans Atletico akan menunggu satu hari lebih lama daripada pendukung MU sebelum kepulangan emosional mereka sendiri. Bintang Prancis Griezmann pindah kembali dari Barcelona dengan status pinjaman tetapi Atletico akan dipaksa untuk membayar £ 34m untuk striker jika dia memainkan lebih dari setengah permainan yang dia tersedia, kata Barca. Atletico melakukan perjalanan ke Espanyol dan kick-off pada pukul 1 siang pada hari Minggu sore.

3. SAUL NIGUEZ - CHELSEA
Saul menyebut The Blues sebagai 'tim hebat' ketika dia dikonfirmasi sebagai pemain Chelsea. Klub London Barat itu mendapatkan pinjaman selama satu musim untuk Niguez setelah berhari-hari tawar-menawar dengan Atletico.

Peralihan tersebut adalah pinjaman dengan maksud untuk kesepakatan permanen £ 35m di akhir musim. Dan dia bisa tampil di hadapan The Blues pada Sabtu malam pukul 17:30 di kandang melawan Aston Villa.

4. HECTOR BELLERIN - REAL BETIS
Bellerin bergabung dengan klub masa kecil Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim setelah Arsenal mencapai kesepakatan untuk mengontrak bek kanan Bologna Takehiro Tomiyasu. Bintang Spanyol berusia 26 tahun itu adalah pemain terlama The Gunners tetapi dikaitkan dengan kepindahan sepanjang musim panas. Tetapi penggemar Betis harus menunggu hingga Senin malam untuk melihatnya dalam seragam hijau dan putih ketika mereka melakukan perjalanan ke Granada dalam kick-off pukul 9 malam.

5. SHKODRAN MUSTAFI - LEVANTE
Mustafi tampaknya harus menjalani garis hidup di klub Spanyol Levante. Dan pemain nomor 13 itu dapat melakukan debutnya saat mereka menjamu Rayo Vallecano pada pukul 17:30 pada hari Sabtu.

6. EMERSON ROYAL - TOTTENHAM HOTSPUR
Bek kanan baru Spurs berusia 22 tahun baru tiba di Barca awal musim panas ini - setelah menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman di Real Betis. Dia akhirnya membuat awal pertamanya untuk klub pada akhir Agustus, hanya untuk diberitahu hanya satu hari kemudian dia akan dijual ke Spurs seharga £ 26m.



Setelah mengklaim dia 'ditendang keluar' bos kepala Nou Camp, dia bisa menjalani debutnya di Tottenham dalam kick-off waktu
makan siang hari Sabtu melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

7. EDUARDO CAMAVINGA - REAL MADRID
Los Blancos mengontrak bintang Rennes, Camavinga dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai hingga £ 34,3 juta. Gelandang tengah berusia 18 tahun itu adalah target Paris Saint-Germain dan Manchester United tetapi sekarang menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Real. Pertandingan pertamanya untuk raksasa Spanyol bisa datang di Bernabeu pada Minggu malam pukul 8 malam melawan Celta Vigo.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)