Liga 1 2021/2022; Persebaya vs Persikabo, Bajul Ijo Lupakan Kekalahan dari Borneo

Sabtu, 11 September 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022; Persebaya vs Persikabo, Bajul Ijo Lupakan Kekalahan dari Borneo
Persebaya Surabaya mengawali Liga 1 2021/2022 dengan dihajar Borneo FC 1-3. Namun, Bajul Ijo sudah melupakannya dan siap bangkit saat bentrok TIRA-Persikabo. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya mengawali Liga 1 2021/2022 dengan sangat mengeewakan, yakni dihajar Borneo FC 1-3. Namun, Bajul Ijo sudah melupakan hasil itu dan siap bangkit saat bentrok TIRA-Persikabo, Sabtu (11/9/2021) malam.



Persebaya kini membidik poin penuh pertamanya pada laga kedua Liga 1. Pelatih Aji Santoso optimisi misi itu bisa terpenuhi karena bisa menurunkan skuad terbaik. Dia kini sudah dapat memainkan seluruh empat legiun asingnya.

Aji menyebut akan menampilkan sesuatu yang baru dari skuad sebelumnya. "Pastinya ada perombakan tim. Karena kekuatan kita bertambah. Empat pemain asing bisa dimainkan. Jadi kemungkinan besar mereka akan saya pasang," jelasnya.

Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Jose Wilkson diharapkan Aji dapat membantu klub kebanggaan arek-arek Suroboyo untuk meraih kemenangan di Stadion Wibawa Mukti.

Ditambah Arif Satria yang juga sudah sembuh dari cedera, Aji percaya dapat memanfaatkan laga melawan Persikabo sebagai momentum kebangkitan. Persebaya juga masih punya Marselino Ferdinan yang juga sudah siap apabila sewaktu-waktu tenaganya dibutuhkan.

Walau bisa bisa menurunkan kekuatan penuh, Aji enggan jumawa. Dia tetap mewaspadai Persikabo yang juga sedang mencari kemenangan pertaa. Pada laga pembuka, Laskar Padjadjaran hanya bermain imbang 1-1 lawan Madura United.

"Semua tim cari menang. Jadi anak-anak wajib waspada. Tidak boleh meremehkan," ucap bekas pelatih Timnas Indonesia itu, dilaman resmi Persebaya.



Maklum, rekor pertemuan Persebaya vis Persikabo bisa dibilang cukup berimbang. Dari empat pertemuan terakhir, masing-masing tim mendapatkan satu kemenangan dan dua kali hasil imbang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)