Georgina Rodriguez si Gadis Miskin Menjelma Jadi Selebgram Miliuner

loading...
Georgina Rodriguez si Gadis Miskin Menjelma Jadi Selebgram Miliuner
Georgina Rodriguez, si Gadis Miskin Menjelma Jadi Selebgram Miliuner/The Sun
Kisah hidup Georgina Rodriguez bak Cinderella, gadis miskin yang menjelma menjadi selebgram miliuner setelah menjadi selebritas dan kekasih Cristiano Ronaldo. Perjalanan hidup Georgina mulai dari bekerja sebagai baby sitter sampai akhirnya bertemu dan menjalin asmara dengan Ronaldo.

Georgina yang lahir 27 Januari 1994 tumbuh dalam lingkungan keluarga penuh masalah. Lahir di Argentina dan bertumbuh di Jaca, Spanyol, Georgina memiliki orang tua Jorge Rodriguez yang berusia 71 tahun dan Ana Maria Hernandez. Jorge dikenal sebagai mafia kokain yang pernah dipenjara 10 tahun sejak 2003.

Baca Juga: Hot! Rachael Ostovich Berendam di Laut Hawaii Pukau 836.000 Fans

Masa kecil Georgina pernah belajar menari sejak umur 4 tahun. Roda nasib Georgina bergerak ketika dia pindah ke Inggris pada 2012. Sambil memeprdalam bahasa Inggris, dia mencari uang dengan menjadi baby sitter yang mendapat upah 9,5 pounds per jam atau sekitar Rp190 ribu.



Georgina kemudian pindah ke Madrid, Spanyol menjadi asisten sales di butik Gucci. Dari sinilah takdir Georgina berubah setelah bertemu hingga menjadi pacar dan ibu dari anak-anak Ronaldo. Setelah bertemu Ronaldo, Georgina menjelma menjadi selebgram tajir melintir. ''Saya

Baca Juga: I Am Georgina: Kisah Nyata Gadis Miskin Ketiban Cinta Sejati Ronaldo

Dengan 27,3 juta pengikut di Instagram, Georgina meraup cuan miliaran rupiah. Bagaimana tidak. Sekali unggah foto, ibu satu anak dari hubungannya dengan Ronaldo itu, kecipratan 29.587 pounds atau sekitar Rp 581 juta. Georgina kini memiliki pendapatan 4 juta euro atau sekitar Rp67 miliar.

Georgina juga dikenal sebagai model untuk majalah di Portugal, Spanyol, Italia. Wajah cantiknya pernah nampang di VIP Magazine, Lux, Diva E Donna. Georgina kini menjadi WAG's terpopuler di Liga Inggris seiring kepindahan Ronaldo kembali ke Manchester United.

Gaya hidup Georgina pun berubah seiring kepindahannya ke Manchester. Sebelumnya Georgina senang plesir ke laut dengan naik kapal pesiar mewah Ronaldo. Kini, setelah pindah ke Manchester, Georgina harus menyesuaikan lagi gaya hidupnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top