Liga Inggris 2021/2022; MU vs Newcastle, Solskjaer Siap Sambut Ronaldo

Sabtu, 11 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Liga Inggris 2021/2022; MU vs Newcastle, Solskjaer Siap Sambut Ronaldo
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Cristiano Ronaldo akan melakoni debut keduanya saat melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Cristiano Ronaldo akan melakoni debut keduanya saat melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (11/9/2021). Pria yang akrab disapa Ole itu mengakui tidak punya pemain lagi yang memiliki skill seperti CR7 –julukan Ronaldo.



Man United harus menunda debut Ronaldo kurang lebih dua pekan sejak kedatangannya lagi di Old Trafford dari Juventus diumumkan. Sebab, pemain berusia 36 tahun itu harus membela Portugal dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kini Ronaldo sudah siap untuk kembali tampil bersama Setan Merah –julukan Man United- setelah berpisah 12 tahun lalu. Namun, Ole tidak menyebutkan secara detail apakah CR7 akan main sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan kala menjamu Newcastle di Old Trafford.

"Tentu saja, kami telah mengikuti karirnya dari jauh sejak dia pergi dari sini. Saya pikir semua orang sangat, sangat senang dia kembali. Dia bisa berbicara untuk dirinya sendiri tetapi dia tampaknya juga senang bisa kembali. Suasananya sangat bagus, bekerja dengan baik dan kami menantikan hari Sabtu,” kata Solskjaer dilansir dari Eurosport.

"Dia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani pekan yang bagus bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan pada satu titik (melawan Newcastle), itu pasti,” imbuhnya.

Selain itu, Ole mengakui Ronaldo masih dalam kondisi yang prima meski sudah tidak muda lagi. Dia mengatakan bahwa tidak ada pemain Man United yang memiliki skill seperti CR7.

“Cristiano adalah pemain yang berbeda dengan pemain yang pergi tetapi dia masih dalam kondisi bagus. Dia akan mencari dalam beberapa tahun ke depan untuk bermain sebanyak yang dia bisa, untuk mencetak gol sebanyak yang dia bisa,” jelas pelatih berusia 48 tahun itu.



"Kami tidak memiliki keahliannya dalam tim, perpaduan skill yang dimiliknya. Tidak ada yang benar-benar memilikinya! Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan permainan ini,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)