Momen Memalukan Hubungan Irina Shayk Mantan Pacar Ronaldo

loading...
Momen Memalukan Hubungan Irina Shayk Mantan Pacar Ronaldo
Kehidupan Cristiano Ronaldo di luar lapangan kerap mengundang perhatian, terutama membahas mengenai wanita yang pernah mengisi hati pesepak bola berambut klimis tersebut / Foto: Kolase
JAKARTA - Kehidupan Cristiano Ronaldo di luar lapangan kerap mengundang perhatian, terutama membahas mengenai wanita yang pernah mengisi hati pesepak bola berambut klimis tersebut. Irina Shayk misalnya, model cantik asal Rusia diketahui pernah dekat dengan CR7.

Bahkan hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk terbilang cukup lama. Ya, keduanya pernah berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya kandas pada 2015.

Hubungan Ronaldo dan Irina retak saat keduanya mengadakan pesta di rumah CR7 di Madrid. Pada saat itu Irina melihat handphone Cristiano yang tergeletak dan ia kemudian memeriksa handphone tersebut dan memeriksa aplikasi pengirim pesan.

BACA JUGA: Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Paling Laris ketimbang Messi



Dalam aplikasi pesan di handphone Ronaldo tersebut, terdapat sejumlah nomor yang memperlihatkan foto-foto perempuan dari seluruh dunia. Menyimpan foto perempuan sebenarnya bukan hal yang aneh dari CR7.

Pasalnya, Ronaldo pernah tak sengaja mengirim foto telanjang perempuan lain kepada Irina dan sejumlah kerabat dekat melalui email. Ronaldo tepatnya mengirimkan sebuah foto wanita setengah telanjang beserta kalimat menggoda yang berasal dari fansnya kepada Irina.

BACA JUGA: Liga Inggris, Intip Rekor Gol Cristiano Ronaldo vs Newcastle United

Lucunya, pemain yang pada saat itu masih membela Real Madrid tersebut tak bermaksud mengirimkannya ke email Irina. Irina Shayk kaget, termasuk beberapa orang yang juga mendapatkan email dari Ronaldo tersebut.

Pada saat momen itu terjadi Ronaldo benar-benar sangat malu dan tak percaya dengan perbuatan yang telah ia lakukan. "Handphone Ronaldo diramaikan dengan telefon dan pesan yang menanyakan apa maksud dari email tersebut. Banyak yang ingin mengetahui siapa wanita di dalam foto tersebut," tutur orang terdekat Ronaldo.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top