Hasil Liga Inggris, Crystal Palace vs Tottenham: Si Elang Bikin Posisi Spurs Terancam

Sabtu, 11 September 2021 - 20:37 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris, Crystal Palace vs Tottenham: Si Elang Bikin Posisi Spurs Terancam
Crystal Palace memetik kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 Stadion Selhurst Park Sabtu (11/9) malam WIB / Foto: Twitter Crystal Palace
A A A
LONDON - Crystal Palace memetik kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 Stadion Selhurst Park Sabtu (11/9) malam WIB. Hasil minor ini membuat posisi Lilywhites di puncak klasemen sementara terancam.

Pertandingan Palace versus Tottenham cukup monoton. Itu bisa dilihat sepanjang 45 menit pertama laga berlangsung.

Selama babak pertama berlangsung, Palace lebih banyak mengancam pertahanan tim tamu dengan melepaskan tujuh kali tendangan. Namun hanya satu yang mengarah ke target.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Persebaya vs Persikabo: Bajol Ijo Pesta 3 Gol

Sementara di kubu tim tamu, tidak ada ancaman sama sekali yang datang dari Harry Kane dkk. Tottenham gagal membuat satu tembakan pun di babak pertama pertandingan Liga Inggris untuk kedua kalinya sejak awal 2016-2017.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Lucas Moura berhasil mengancam gawang Palace. Tetapi upayanya tersebut masih bisa digagalkan.

Di babak kedua, Tottenham terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Japhet Tanganga menerima kartu merah. Unggul dalam jumlah pemain dimanfaatkan tuan rumah untuk mencetak gol.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 2021-2022, Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Puncaki Klasemen

Tak tanggung-tanggung, tiga gol tercipta dari pemain tuan rumah. Adalah Wilfried Zaha (76' P) dan Odsonne Edouard (84'-90+3'), yang sukses merusak kesucian gawang Tottenham.

Hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan Crystal Palace tak berubah. Tambahan tiga poin ini membuat posisi Si Elang naik ke urutan 11 dengan raihan lima poin.

Sementara posisi Tottenham di puncak klasemen dengan nilai sembilan poin terancam tergusur. Pasalnya, mereka hanya unggul dua angka dari West Ham United dan Manchester United.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)