Hasil Leicester City vs Manchester City: The Foxes Terjungkal di Kandang

Sabtu, 11 September 2021 - 23:14 WIB
loading...
Hasil Leicester City vs Manchester City: The Foxes Terjungkal di Kandang
Hasil Leicester City vs Manchester City: The Foxes Terjungkal di Kandang. Foto: Leicester
A A A
LEICESTER CITY - Manchester City mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 1-0 di laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 . The Foxes terjungkal di kandang setelah gagal merespons gol tunggal Bernardo Silva.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (11/9/2021) malam waktu Indonesia. Manchester City mampu menunjukan dominasinya pada laga tersebut meski berstatus tim tamu.



Menggunakan skuat yang sama saat mengalahkan Arsenal, Manchester City langsung menunjukan dominasinya di menit pertama pertandingan. Leicester City sebagai tuan rumah berusaha untuk menampilkan permainan yang solid.

Manchester City pun langsung mendapatkan peluang emas ketika laga baru berjalan enam menit. Bernardo Silva mampu mengancam gawang Leicester dengan sundulan kerasnya. Namun Kasper Schmeichel mampu melakukan penyelamatan yang hebat.

Kiper Man City, Ederson, harus mendapatkan hantaman yang cukup keras di sepuluh menit pertama. Meski sempat mendapatkan perawatan usai kepalanya berdarah, Ederson masih mampu untuk melanjutkan permainan.

Leicester mulai dapat beradaptasi di lapangan saat pertandingan sudah berjalan selama 15 menit. Namun, dominasi City masih sulit untuk dibendung yang membuat lini pertahanan Leicester harus bekerja ekstra.

Lini serang Man City tanpa lelah terus menggempur tim tuan rumah. Namun Leicester tampak sudah sangat siap untuk meladeni serangan yang diracik oleh Pep Guardiola dengan menunjukan pertahanan yang baik.

Menjelang turun minum, City malah terlihat sedikit menurunkan tempo permainan dengan lebih sering berada di tengah lapangan. Leicester pun sedikit diuntungkan dengan hal tersebut, babak pertama pun selesai dengan skor 0-0.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)