Hasil Napoli vs Juventus: Bianconeri Keok di Markas Partenopei

Minggu, 12 September 2021 - 01:14 WIB
loading...
Hasil Napoli vs Juventus: Bianconeri Keok di Markas Partenopei
Hasil Napoli vs Juventus: Bianconeri Keok di Markas Partenopei. Foto: Twitter/Napoli
A A A
NAPLES - Juventus gagal membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Napoli di pekan ketiga Liga Italia 2021/2022 . Sempat unggul di babak pertama, Juventus justru mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.

Kekalahan itu lantas membuat Juventus kini bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 atau makin dekat dengan zona degradasi. Hal itu tak terlepas dari hasil buruk Juventus di tiga laga awal Liga Italia musim ini.



Dari tiga pertandingan awal Liga Italia 2021-2022, Juventus belum juga merasakan kemenangan. Juventus tepatnya kalah di dua laga saat berjumpa Napoli dan Empoli dan sekali meraih hasil imbang ketika menghadapi Udinese.

Bermain di Stadion Diego Maradona, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, Juventus benar-benar dibuat kesulitan menghadapi Napoli. Sejak babak pertama dimulai, Juventus mendapatkan tekanan yang luar biasa dari tim tuan rumah.

Kendati begitu, Napoli yang keasyikan menyerang membuat pertahanan mereka melemah. Alhasil, Juventus memanfaatkan momen tersebut dan sukses mencetak gol ketika laga baru berjalan 10 menit.

Morata sukses memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper Napoli, David Ospina. Gol yang bisa dikatakan dihadiahi oleh Napoli itu lantas membuat Juventus unggul cepat di babak pertama.

Sadar tertinggal, Napoli kembali menekan Juventus. Dipimpin oleh Lorenzo Insigne di lini depan, Napoli mengurung pertahanan Juventus. Bayangkan saja hampir 70 persen penguasaan bola menjadi milik Napoli. Bahkan hingga laga berakhir. Juventus hanya sedikit memegang bola dan soal menciptakan peluang Bianconeri juga kalah dari Napoli.

Juventus yang tertekan pun berusaha memanfaatkan peluang mereka dengan baik. Tak heran jika soal shot on goal, Juventus memiliki catatan lebih baik, yakni empat dari enam peluang yang tercipta.

Sementara Napoli dari 10 peluang yang mereka ciptakan, tercatat hanya dua yang benar-benar mengarah ke gawang Juventus. Duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci benar-benar bekerja keras untuk mempertahankan gawang mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8019 seconds (0.1#10.140)