Hasil Chelsea vs Aston Villa: Lukaku Borong Gol Kemenangan The Blues

Minggu, 12 September 2021 - 01:45 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Aston Villa: Lukaku Borong Gol Kemenangan The Blues
Lukaku Borong Gol Kemenangan The Blues. Foto: Premier League
A A A
LONDON - Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat, Chelsea menunjukan dominasinya hampir sepanjang pertandingan. Sementara itu, Aston Villa hanya bisa sesekali keluar dari tekanan.

The Blues pun mampu mencetak gol pertama pada menit ke-15 berkat aksi Lukaku memanfaatkan assist cantik dari Kovacic. Sudah tertinggal di 15 menit pertama, Aston Villa mencoba untuk tampil lebih menyerang demi menghasilkan gol penyeimbang. Meski begitu, lini pertahanan Chelsea begitu solid dan sulit untuk ditembus.



Melihat Aston Villa meningkatkan tempo permainan, Chelsea pun tidak mau tampil tertekan. Klub asuhan Thomas Tuchel tersebut langsung mencari cara untuk kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Chelsea pun kembali mampu tampil lebih agresif di sepuluh menit menjelang babak pertama berakhir. Namun pertahanan Aston Villa semakin kokoh untuk menghalau berbagai serangan yang terus dilancarkan.

Hingga turun minum, tidak ada gol yang kembali tercipta pada laga tersebut. Chelsea pun mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Babak Kedua
Chelsea pun kembali menunjukan penampilan terbaik mereka demi memastikan kemenangan. Mereka pun melakukan sedikit perubahan dengan memasukan Jorginho di awal babak kedua untuk menambah kreasi lini tengah mereka.

Pada menit ke-49, Chelsea mampu menggandakan keunggulan melalui Kovacic dengan tembakannya ke sudut bawah gaan Aston Villa. Kedudukan pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea sementara.

Aston Villa pun mencoba untuk membalikan keadaan usai tertinggal dari Chelsea. Namun serangkaian percobaan yang dilakukan belum dapat membuahkan hasil dan terus tampil di bawah tekanan Chelsea.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Aston Villa untuk dapat memperkecil ketertinggalan. Sayangnya, mereka masih belum mampu memberikan serangan yang menyulitkan untuk Chelsea di babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)