Liga Inggris; Chelsea vs Aston Villa, Tuchel Puji Lukaku karena Bikin Brace

Minggu, 12 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Inggris; Chelsea vs Aston Villa, Tuchel Puji Lukaku karena Bikin Brace
Romelu Lukaku kembali memamerkan ketajamannya saat Chelsea bentrok Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Thomas Tuchel memuji performanya. Foto: reuters
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku kembali memamerkan ketajamannya saat bentrok Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Thomas Tuchel memuji performa pemain asal Belgia itu lantaran bikin brace.



Chelsea menang 3-0 Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021). Dua gol dicetak Lukaku (15, 90+3) dan satu lagi oleh Mateo Kovacic (49). Klub London Barat itu naik keposisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan 10 poin, setara dengan Manchester United (MU).

Sepanjang laga, Lukaku menjadi senjata utama tuan rumah untuk mencetak gol. Tuchel menyebut bahwa mantan pemain Inter Milan itu punya kepercayaan diri cukup tinggi yang bisa menguntungkan bagi Chelsea.

“Dia memiliki kepribadian dan kepercayaan diri. Dia ingin mencetak gol dan membantu tim dengan golnya,” ungkap Tuchel dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Dia memiliki kepercayaan diri dan ketenangan untuk melakukannya. Itu sangat penting hari ini karena mereka adalah dua gol yang sangat sulit, tidak ada sentuhan yang mudah,” imbuhnya.

Tuchel menyebut Aston Villa merupakan tim yang kuat dengan pertahanan yang solid. Pelatih asal Jerman itu senang dengan kehadiran Lukaku yang dinilai sangat berperan atas prestasi The Blues pada awal musim ini.

“Itu membuat perbedaan bagi kami, dan membantu kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting melawan tim Aston Villa yang sangat kuat. Dia menambahkan sesuatu ke grup yang tidak kami miliki, jadi kami sangat senang,” tukasnya.



Sejauh ini Lukaku sudah menghasilkan tiga gol dan masuk lima besar daftar top skorer sementara Liga Inggris 2021/2022. Dia hanya terpaut satu gol dari rival di atasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)