Liga Inggris; Leeds United vs Liverpool, Juergen Klopp Akui Kehilangan Pilar

Minggu, 12 September 2021 - 17:05 WIB
loading...
Liga Inggris; Leeds United vs Liverpool, Juergen Klopp Akui Kehilangan Pilar
Liverpool akan bentrok Leeds United di Liga Inggris 2021/2022. Namun, pelatih Jurgen Klopp menegaskan tidak bisa memainkan salah satu penyerang andalannya. Foto: reuters
A A A
LEEDS - Liverpool akan bentrok Leeds United dengan misi menjaga rekor belum terkalahkan di Liga Inggris 2021/2022. Namun, pelatih Jurgen Klopp menegaskan The Reds tidak bisa memainkan salah satu penyerang andalannya, Roberto Firmino.



Pemain berusia 29 tahun asal Brasil itu dipastikan absen akibat cedera hamstring. Firmino masih membutuhkan waktu untuk istirahat dan tidak bisa hadir di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

“Bobby (Roberto Firmino) tidak akan tersedia (untuk melawan Leeds United) karena cedera. Ini benar-benar situasi yang rumit,” ujar Klopp dilansir dari HITC.

“Kami tidak boleh lupa para pemain ingin memainkan permainan ini (untuk Brasil) dan klub ingin membiarkan mereka pergi tetapi itu tidak mungkin,” tambahnya.

Liverpool lagi-lagi harus diterpa masalah cedera yang dialami pemainnya. Selain Roberto Firmino, Takumi Minamino dan Harvey Elliott juga harus mendapat perawatan usai mengikuti pertandingan internasional.

Dengan kondisi ini, Klopp harus kembali memutar otak untuk bisa mendapatkan poin penuh pada laga tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut diyakini akan menurunkan pemain terbaik Liverpool lainnya.

Diogo Jota diyakini akan kembali dipercaya untuk menjadi salah satu tumpuan di lini serang Liverpool. Sementara itu, Mohamed Salah juga bisa menjadi striker utama Liverpool untuk mendulang banyak gol.



Liverpool saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan tujuh poin hasil dua menang dan satu imbang. Mereka diwajibkan menundukan Leeds agar dapat menempel pemuncak klasemen, Manchester United (MU) dan Chelsea yang kini sama-sama mendulang 10 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)