Comeback Menang, Haye Tantang Fury, Hayemaker: Aku Kryptonite Raja Gipsi!

Minggu, 12 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
Comeback Menang, Haye Tantang Fury, Hayemaker: Aku Kryptonite Raja Gipsi!
Comeback Menang, Haye Tantang Fury, Hayemaker: Aku Kryptonite Raja Gipsi!/The Sun
A A A
Comeback menang, David Haye menantang Tyson Fury usai mengalahkan Joe Fournier dan mengklaim dirinya adalah 'kryptonite' Raja Gipsi. Legenda tinju Inggris keluar dari masa pensiunnya tiga tahun setelah gantung sarung tangan menyusul kekalahan beruntunnya dari Tony Bellew.

''Ada satu petinju (yang ingin dihadapi) saat saya kembali ke tinju profesional dan itu adalah Tyson Fury.Saya tahu kryptonite-nya, saya tahu apa yang tidak bisa dia tangani,''kata Haye usai pertarungan.



Haye mengungkapkan jika Fury memahami jika dirinya adalah musuh yang paling dihindari. ''Dia adalah seorang kryptonite, itu adalah kata-katanya, dia adalah seorang dosser. Dan aku adalah kryptonite-nya. Aku tahu dia tahu itu, ayahnya tahu itu, pamannya tahu itu,''koarnya.

Dalam pertarungan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Minggu (12/9/2021) pagi WIB, tiga hakim juri memberikan kemenangan untuk Hayemaker. Juri James O'Connor memberikan angka 79-72, Michael Ross (79-72), dan Steve Weisfeld (80-71). Duel Haye vs Fournier menjadi laga tambahan pertarungan Evander Holyfield melawan Vitor Belfort.

Haye dijadwalkan melawan Fury pada 2013 dan setahun kemudian, tetapi terpaksa menarik diri dari keduanya karena cedera. Pada tahun-tahun sejak itu, Raja Gipsi menjadi juara kelas berat dua kali.

Tapi Haye yang berusia 40 tahun menuduh Fury, 33 tahun, menghindari penentuan gelar yang tak terbantahkan dengan Anthony Joshua. "Saya tahu dia menghindari Anthony Joshua, dia tidak ingin itu berhasil. Aku akan memberikannya padanya, aku akan memberinya pekerjaan itu. Dia ingin bertarung, Hayemaker akan datang untukmu."



Haye memberikan kekalahan pertama Fournier Fournier, miliuner pemilik kelab malam, dengan menjatuhkannya di ronde pertama. Namun, Haye sengaja tidak ingin menang KO agar Fury tidak takut melawannya.

"Saya tidak ingin menakut-nakutinya. Tentu saja, saya melakukannya. Jika saya melepaskan jab kanan saya, dia tidak akan melakukan perlawanan,''ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)