Liga 1 2021/2022; Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Tak Gentar Nama Besar Lawan

Minggu, 12 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022; Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Tak Gentar Nama Besar Lawan
PSIS Semarang akan menantang Persija Jakarta pada laga kedua Liga 1 2021/2022. Nama besar Macan Kemayoran tidak akan dijadikan alasan untuk gentar. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - PSIS Semarang akan menantang Persija Jakarta pada laga kedua Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang. Nama besar Macan Kemayoran tidak akan dijadikan alasan untuk gentar.



Melawan Persija yang merupakan klub papan atas di Indonesie jelas tidak mudah. Apalagi, tim dari Ibu Kota itu merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 musim ini. Selain itu, pernah pula memenangi turnamen pra-musim Piala Menpora 2021.

Meski demikian, PSIS menyatakan tidak akan gentar dengan nama besar Persija. Soalnya, laskar Mahesa Jenar punya modal apik, yakni kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan pada laga pertama.

Meski ditentukan oleh gol pada penghujung laga, raihan tiga poin membuat anak asuh Imran Nahumarury semakin percaya diri. Mereka optimis dapat mengulang hasil serupa saat bentrok Persija.

Sementara Persija dengan nama besarnya dan punya skuad mentereng, justru tertahan 1-1 oleh PSS Sleman. Permainan Riko Simanjuntak dkk belum terlihat segarang ketika menjuarai Piala Menpora 2021.

Gelandang andalan PSIS, Fandi Eko Utomo mengobarkan optimisme menjelang pertemuan dengan Persija. Mewakili rekan-rekannya, skuat PSIS sudah mempersiapkan diri dengan maksimal dan terus berbenah dari pertandingan sebelumnya.

"Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija besok," beber Fandi Eko Utomo, dilaman resmi LIB.

"Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami tentang rancangan permainan. Tetapi menurut saya yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Fandi bermain sejak awal laga saat PSIS mengalahkan Persela akhir pekan lalu. Dia bisa menciptakan keseimbangan di lini tengah, bersama Jonathan Cantillana dan Finky Pasamba. Kemungkinan besar dia akan kembali diandalkan pelatih.



"Saat lawan Persela, kami di babak pertama banyak mengikuti irama permainan lawan. Alhamdulillah pelatih memberikan instruksi yang tepat di babak kedua," pungkas pemain Persebaya Surabaya itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)