Liga Italia: Jadwal Live Streaming RCTI+ Sampdoria vs Inter Milan

Minggu, 12 September 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga Italia: Jadwal Live Streaming RCTI+ Sampdoria vs Inter Milan
Giornata ketiga Liga Italia 2021/2022 akan mempertemukan Sampdoria vs Inter Milan. Laga yang akan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris itu akan disiarkan Live Streaming di RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
SAMPDORIA - Partai giornata ketiga Liga Italia 2021/2022 akan mempertemukan Sampdoria vs Inter Milan . Laga yang akan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) sore itu akan disiarkan Live Streaming di RCTI+ .



Bermain sebagai tuan rumah, Sampdoria akan memanfaatkan semua keuntungan untuk mecuri poin penuh. Pasalnya, mereka kini berada di posisi 13 klasemen sementara Serie A 2021/2022.

Tim besutan Roberto D’Aversa belum meraih kemenangan sejak pekan pertama. Mereka hanya mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara I Nerazzurri -julukan Inter Milan- juga bertekad meraih kemenangan. Terlebih saat ini mereka dalam tren postiif. Skuad asuhan Simone Inzaghi belum menelan kekalahan dari dua laga yang telah dimainkan sebelumnya.

Inter mengoleksi enam poin dan hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Artinya, laga ini penting bagi jawara bertahan itu agar bisa bersaing memuncaki papan klasemen Liga Italia 2021/2022.

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, jelas Il Samp -julukan Sampdoria- kalah jauh. Sebab dalam lima pertemuan terakhir mereka, Sampdoria hanya berhasil menang satu kali.

Namun, bukan berarti Sampdoria tidak punya peluang untuk mengalahkan Inter Milan. Sebab kondisi skuad I Nerazurri sendiri bisa dibilang kurang bagus.

Karena kemungkinan mereka akan mengistirahatkan para pemain andalannya yang usai bertanding di ajang Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2022.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)