Liga Italia: Jadwal Live Streaming RCTI+ AS Roma vs Sassuolo

Minggu, 12 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Liga Italia: Jadwal Live Streaming RCTI+ AS Roma vs Sassuolo
RCTI+ akan menayangkan secara langsung duel AS Roma vs Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Laga ini jadi kesempatan bagi I Lupi untuk naik ke posisi pertama. Foto: RCTI+
A A A
ROMA - RCTI+ akan menayangkan secara langsung duel AS Roma vs Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (13/9/2021). Laga yang bertempat di Stadio Olimpico itu jadi kesempatan bagi I Lupi untuk naik ke posisi pertama.



Roma menjadi salah satu perserta Liga Italia 2021/2022 yang bisa memenangi dua laga pertamanya. Dibawah asuhan Jose Mourinho, mereka mampu menundukan Fiorentina 3-1 di laga pertama dan dilanjutkan melumat Salernitana empat gol tanpa balas.

Hasil itu membuat Roma menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan enam poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Napoli yang ada di urutan pertama.

Karena itu, duel Roma vs Sassuolo menyediakan peluang bagi Pasukan Serigala untuk mendompleng Napoli. Tapi, itu juga dengan syarat harus menang besar dan di laga lain, yakni AC Milan vs Lazio berakhir imbang. Soalnya, Lazio ada di posisi dua walau sama-sama mencatat enam poin.

Bila melihat peta kekuatan, Roma lebih diunggulkan. Selain diuntungkan status tuan rumah, mereka juga punya prestasi bagus. Secara teknis, Stephan El Shaarawy dkk telah memetik lima kemenangan beruntun baik resmi maupun uji coba.

Meski demikian, menundukan Sassuolo bukan perkara mudah. Sebab, tim tamu juga belum terkalahkan dari dua laga awalnya di kompetisi domestik, yakni satu menang dan satu imbang.

Setelah menundukan Verona 3-2, Sassuolo bermain kaca mata kontra Sampdoria. Namun, pada laga terbarunya saat latih tanding melawan Cremonese, mereka dibantai 0-2.



Karena itu patut disaksikan duel AS Roma vs Sassuolo yang akan disiarkan langsung RCTI+, Senin (13/9/2021) dini hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)