Liga Italia; AC Milan vs Lazio, Waspadai Taktik Agresif Maurizio Sarri

Minggu, 12 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Liga Italia; AC Milan vs Lazio, Waspadai Taktik Agresif Maurizio Sarri
AC Milan akan menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Stefano Pioli memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan agresif tim tamu. Foto: reuters
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di San Siro, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB. Menjelang duel panas itu, pelatih Stefano Pioli memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan agresif tim tamu.



Pioli menilai Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri mempunyai skema taktik yang berbeda. Terbukti, hingga pekan kedua Liga Italia 2021/2022, tim berjuluk Aquilotti itu dianggap paling subur di Liga Italia musim ini.

Lazio saat ini sudah mengoleksi sembilan gol dari dua pertandingan di Liga Italia 2021/2022. Sejak berganti pelatih, mereka jadi lebih galak. Hasilnya, klub berusia 121 tahun itu bisa menempati posisi kedua klasemen sementara dengan enam poin.

“Lazio adalah tim yang sangat kuat yang menggabungkan skema permainan teknik dengan fisik. Mereka telah mencetak gol terbanyak di liga (Italia) sejauh ini,” kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengatakan pertandingan melawan Lazio akan menjadi sangat menarik. Sebab, I Rossonerri bertekad memenangkan pertandingan untuk tetap berada di posisi lima besar klasemen.

“Nanti (melawan Lazio) akan menjadi pertandingan yang menarik di mana kedua belah pihak akan mencoba untuk menimbulkan masalah satu sama lain. Pertandingan penting karena kami (AC Milan) ingin tetap berada di puncak klasemen,” ujarnya.



“Dalam dua pertandingan pertama mereka, Lazio telah membuktikan bahwa mereka siap dan telah mengasimilasi pekerjaan yang mereka lakukan selama musim panas,” tambahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)