Anderson Silva Persembahkan Kemenangan KO Brutal untuk Bruce Lee

loading...
Anderson Silva Persembahkan Kemenangan KO Brutal untuk Bruce Lee
Anderson Silva Persembahkan Kemenangan KO Brutal untuk Bruce Lee/The Sun
Anderson Silva persembahkan kemenangan KO Brutal ronde 1 atas sesama mantan juara UFC Tito Ortiz untuk mendiang ikon seni bela diri campuran Bruce Lee . Mantan juara kelas menengah UFC itu kembali naik ring tinju saat menghadapi sesama mantan bintang MMA.

Dan 'Spider' hanya membutuhkan satu menit 21 detik untuk mengakhiri kontes. Petinju berusia 46 tahun itu mengungkapkan kemenangan cepat tersebut untuk tinju. ''Saya berlatih keras untuk pertarungan ini dan untuk menunjukkan rasa hormat saya kepada dunia tinju,''ujar Anderson. ''Sekarang saya kembali ke rumah untuk melanjutkan latihan dan… kita lihat saja.”

Baca Juga: Geger, Evander Holyfield Di-KO Jawara UFC Vitor Belfort Ronde 1

Namun, dia tampaknya mengisyaratkan pensiun dari permainan pertarungan ketika dia ditanya apakah ini yang terakhir kita akan melihatnya. Silva menjawab: "Mungkin."



Silva mendedikasikan KO ronde pertamanya untuk ikon seni bela diri Bruce Lee. Menurutnya, persembahan itu sangat pantas untuk mendiang Bruce Lee. "Grand master Bruce Lee berkata, 'Jadilah air, temanku'. Itulah yang saya lakukan hari ini."

Baca Juga: Comeback Menang, Haye Tantang Fury, Hayemaker: Aku Kryptonite Raja Gipsi!

Silva yang kidal melepaskan beberapa pukulan pelan kepada Ortiz di sudut awal sebelum mengebraknya. Silva membalikkan Ortiz dan kemudian menghajarnya dengan tangan kanan sebelum melepaskan dua pukulan kiri yang membuat wajah Ortiz menghantam kanvas terlebih dahulu.

Ortiz bahkan tidak berusaha untuk berdiri saat wasit menghentikan pertandingan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida. Pertarungan terjadi tak lama setelah David Haye berhasil kembali ke ring dengan mengalahkan Joe Fournier dengan mudah.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top