Sambut Lazio, Stefano Pioli Siapkan Senjata Pemungkas

Minggu, 12 September 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sambut Lazio, Stefano Pioli Siapkan Senjata Pemungkas
Stefano Pioli siapkan Zlatan Ibrahimovic menghadapi Lazio/Foto/Twitter/@acmilan
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyiapkan senjata pemungkas menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Giuseppe Meaza, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB. Penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic siap diturunkan.

Pioli mengatakan striker asal Swedia itu sudah sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya, Karena itu, pelatih berusia 55 tahun tersebut memastikan Ibrahimovic akan bermain saat Rossonerri menghadapi Aquilotti -julukan Lazio.



“Ibra (Zlatan Ibrahimovic) benar-benar hebat, ia tahu bagaimana melakukannya secara fisik dan empat bulan di luar lapangan (karena cedera) adalah waktu yang lama,” ujar Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan, Minggu (12/9/2021).

“Melawan Lazio, ia akan mendapatkan waktu bermain sehingga ia bisa mulai mencapai kondisi fisik puncaknya,” lanjutnya.



“Saya harap ia bisa bermain sebanyak mungkin dan lakukan itu secara terus menerus, sesuatu yang sedikit kurang tahun lalu,” tambahnya.

Pemain berusia 39 tahun tersebut memang sempat mengalami cedera pada lutut kirinya ketika berlaga melawan Juventus pada 9 Mei 2021 silam. Karena itu, pemulihan cedera Ibrahimovic berlangsung cukup lama dan perannya digantikan oleh Olivier Giroud.

Namun, belum diketahui apakah Ibra akan dimainkan sejak awal atau bermain dari bangku cadangan. Pioli hanya menjamin sang pemain akan kembali bermain pada pertandingan kontra Lazio.

Sementara itu, pertandingan Rossoneri kontra Aquilotti akan menjadi menarik mengingat keduanya sedang dalam performa apik. Apalagi, kedua tim berusaha mempertahankan tren positif untuk menjaga posisi di klasemen sementara Liga Serie A Italia 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)