Thomas Mueller Kurang Gairah Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Minggu, 12 September 2021 - 23:02 WIB
loading...
Thomas Mueller Kurang Gairah Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi
Thomas Mueller kurang gairah menghadapi Barcelona tanpa Lionel Messi/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller mengatakan timnya kurang gairah menghadapi Barcelona tanpa Lionel Messi. FC Hollywood -julukan Bayern- akan menghadapi Blaugrana di fase grup Liga Champions 2021/2022.

Bayern dan Barcelona terjebak di Grup E Liga Champions 2021/2022. Pertandingan pertama akan digelar di Camp Nou, Spanyol, pada Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.



Tak hanya Mueller dkk yang merasa ‘kurang’ tanpa hadirnya Lionel Messi di skuat Barcelona, para penggila sepak bola dunia juga menangapi ini dengan kurang gairah. Dilaporkan, pada 12 September 2021 ini, jumlah tiket yang terjual baru 31.213 dari 40.000 yang diizinkan masuk Camp Nou.

“Secara umum, sayang sekali dia (Lionel Messi) tidak ada di sana. Ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki Leo Messi, itu adalah sesuatu yang memberikan motivasi tambahan kepada semua orang karena kami tahu apa yang telah ia capai,” ujar Muller dilansir dari Football Espana, Minggu (12/9/2021).



Lebih lanjut, pemain berpaspor Jerman tersebut mengatakan kehadiran Messi bisa menjadi pembeda di Blaugrana -julukan Barcelona. Menurutnya, tanpa kehadiran La Pulga -julukan Lionel Messi, Barcelona akan menerapkan skema permainan bertahan.

“Saya harus mengakui bahwa, sebenarnya, saya tidak bisa memberi nilai pada Barcelona. Tanpa diragukan lagi, tanpa (Lionel) Messi, mereka akan menjadi tim yang berbeda,” kata Muller.

“Ada kemungkinan bahwa tanpa (Lionel) Messi mereka akan memiliki pemain dengan kontribusi lebih defensif. Saya tidak tahu apa yang menanti kita. Bagaimanapun, ini adalah stadion yang luar biasa dan klub yang hebat,” tambahnya.

Sementara itu, pertandingan tersebut akan menjadi sengit mengingat kedua tim kurang maksimal di Liga Champions musim lalu. Keduanya dikalahkan oleh klub Messi saat ini, Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2020/2021.

Barcelona disingkirkan PSG setelah tunduk secara agregat dari di babak 16 besar. Sementara, Bayern dipulangkan setelah kalah jumlah gol tandang dari PSG di babak delapan besar Liga Champions 2020/2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1402 seconds (0.1#10.140)