Jelang Real Madrid vs Celta Vigo, Ancelotti Siapkan Debut Camavinga

loading...
Jelang Real Madrid vs Celta Vigo, Ancelotti Siapkan Debut Camavinga
Eduardo Camavinga masuk dalam daftar pemain Real Madrid menghadapi Celta Vigo/Foto/Twitter
MADRID - Rekrutan anyar Real Madrid Eduardo Camavinga masuk dalam daftar pemain menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, Senin (13/9/2021) pukul 02.00 WIB. Pemain asal Prancis itu berpotensi menjalani debut bersama Los Blancos.

Real Madrid menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu. Los Blancos -julukan Madrid- mempunyai misi khusus untuk mendapatkan kemenangan ketiga di La Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tahu Cara agar MU Juarai Liga Inggris dan Liga Champions

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Camavinga tersedia dalam pertadingan melawan Celta Vigo. Ia menilai kondisi Camavinga sangat baik dan kemungkinan akan melakukan debutnya di Santiago Bernabeu.



“Camavinga telah kembali dengan kuat. Dia bermain dengan tim nasionalnya dan dia bersemangat dan termotivasi untuk berada di sini,” ucap Ancelotti, lewat laman resmi Real Madrid, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Dahsyatnya Demam Ronaldo Ubah Manchester Jadi Lautan Merah No 7

“Dia masuk ke dalam skuat dengan baik, dia memiliki kualitas yang nyata. Tentu saja, dia akan siap untuk pertandingan,” imbuhnya.

Real Madrid mendatangkan Camavinga dari klub asal Liga Prancis yaitu Rennes. Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan dimenit-menit akhir bursa transfer musim panas ini dengan harga 30 juta euro atau setara Rp510 miliar dan mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2027.

Pemain asal Prancis itu sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Rabu (8/9/2021) dan memakai nomor punggung 25. Kedatangannya melengkapi gelandang top dunia yang begabung bersama Real Madrid seperti, Toni Kroos, Luka Modric, Isco dan Casemiro

"Persaingan sulit di lini tengah karena saya memiliki begitu banyak pemain top. Mereka termasuk yang terbaik di dunia dan bukan hanya saya yang mengatakannya. Ada Casemiro, Kroos, Modric. Kami memiliki Isco, Camavinga, Ceballos yang akan kembali," lanjutnya.



"Ini skuad yang sangat lengkap dan mereka harus bersabar karena tidak semua orang bisa bermain. Kesabaran sangat penting. Penting juga mereka menerima keputusan saya karena persaingan sangat ketat," pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top