Hasil Liga Italia 2021/2022: Inter Ditahan Sampdoria

Minggu, 12 September 2021 - 19:38 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Inter Ditahan Sampdoria
Inter Milan membawa pulang satu angka setelah ditahan imbang Sampdoria/Foto/Twitter/@inter
A A A
GENOA - Inter Milan harus puas membawa pulang satu angka setelah ditahan imbang Sampdoria pada pekan ketiga Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Luigi Ferraris, Italia, Minggu (12/9/2021). Sempat dua kali unggul, namun Nerazzurri mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Jalannya pertandingan babak pertama, kedua tim langsung menampilkan permainan jual beli serangan. Terpantau, Nerazzurri -julukan Inter Milan- sedikit kewalahan karena Sampdoria menerapkan skema pressing ke lini pertahanan pasukan Simone Inzaghi.



Namun begitu, Samp -julukan Sampdoria- justru kecolongan pada menit ke-18 karena melanggar Lautaro Martinez tepat di depan kotak terlarang. Tak mau menyianyiakan kesempatan, eksekutor tendangan bebas, Federico Dimarco (18’) berhasil mencetak gol.

Dimarco menempatkan bola tepat ke pojok kiri atas gawang yang dikawal Emil Audero, Inter Milan unggul 1-0. Setelah gol itu, Nerazzurri terus melakukan pola serangan dipimpin Ivan Perisic dan Matteo Darmian.



Keasyikan menyerang, Sampdoria justru berhasil memanfaatkan kelengahan Inter Milan. Berawal dari tendangan sudut yang berakhir kemelut, Maya Yoshida (33’) berhasil memanfaatkan bola liar yang dikonversi menjadi gol.

Pada paruh akhir babak pertama, Nerazzurri kembali unggul setelah Lautaro Martinez (43’) berhasil mencetak gol indah dengan tendangan kaki kiri yang keras. Gol berawal dari dribble Nicolo Barella yang menyisir sisi kanan pertahanan Samp sebelum akhirnya mengirim umpan terukur kepada Martinez, Inter Milan unggul 2-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, pasukan Roberto D’Aversa langsung tancap gas menyerang ke lini pertahanan milik Stefan De Vrij dan kolega. Hasilnya berbuah manis, Sampdoria kembali berhasil menyamakan kedudukan.

Gol tercipta berawal dari pola serangan yang dibangun dari sisi kanan. Bartosz Bereszynski berhasil mengirim umpan ciamik ke Tomamaso Aguello (47’) yang akhirnya berhasil dikonversi menjadi gol dengan tendangan volley keras kaki kirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)