Formula 1, Disenggol Hamilton Verstappen Sewot

Senin, 13 September 2021 - 02:03 WIB
loading...
Formula 1, Disenggol Hamilton Verstappen Sewot
Verstappen dan Hamilton terlibat konflik setelah saling menyenggol pada balapan di Sirkuit Autodromo Internazionale Monza, Italia, Minggu (12/9/2021) malam WIB / Foto: Formula 1
A A A
MONZA - Perseteruan Max Verstappen dengan Lewis Hamilton di Formula 1 musim ini tampaknya masih belum mereda. Terbaru, keduanya terlibat konflik setelah saling menyenggol pada balapan di Sirkuit Autodromo Internazionale Monza, Italia, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Insiden saling senggol tersebut terjadi pada lap 26. Saat itu pilot jet darat Mercedes, Hamilton , mencoba memertahankan posisinya usai keluar dari pit.

BACA JUGA: Hasil Formula 1 GP Italia 2021: Ricciardo Juara, Verstappen dan Hamilton Kecelakaan

Tapi disaat bersamaan, Verstappen muncul dan terjadilah tabrakan. Pembalap tim Red Bull Racing itu sangat sewot dengan kejadian yang menimpanya tersebut lantaran gagal menyelesaikan balapan di GP Italia.

"Itulah yang Anda dapatkan ketika Anda tidak meninggalkan ruang,” ujar Verstappen dilansir dari Mirror, Minggu (12/9/2021).

BACA JUGA: Hasil MotoGP Aragon 2021: Kalahkan Marquez, Bagnaia Raih Gelar Pertama

Akibar kejaidan tersebut, baik Verstappen dan Hamilton pun harus keluar dari balapan lebih awal dan gagal meraih poin. Ketegangan yang terjadi antara kedua pembalap tersebut pun semakin meningkat.

Ini bukan pertama kalinya Vertappen dan Hamilton harus mengalami insiden kecelakaan. Sebelumnya, Verstappen juga harus keluar lebih awal pada GP Inggris usai mobilnya diisenggol oleh Hamilton pada tikungan corpse.

Di sisi lain, pembalap Mclaren, Daniel Ricciardo, mampu mendapatkan hasil yang baik pada balapan tersebut. Memulai balapan dengan sangat impresif, pembalap asal Australia itu mampu memenangkan GP Italia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)