Hasil Liga Italia, AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Gunduli Si Elang

Senin, 13 September 2021 - 01:18 WIB
loading...
Hasil Liga Italia, AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Gunduli Si Elang
AC Milan memetik kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia 2021-2022 usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion San Siro, Senin (13/9/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan memetik kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia 2021-2022 usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion San Siro, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk I Rossoneri berhasil merusak catatan tak pernah kalah Si Elang.

Tampil di kandang lawan, Lazio mencoba untuk mendominasi jalannya permainan sejak menit awal pertandingan. Namun AC Milan terlihat lebih siap pada laga tersebut dengan mampu menyulitkan lini pertahanan Lazio.

Lazio pun terus berusaha untuk dapat mengembangkan permainan di laga tersebut. Namun AC Milan mampu menunjukan permainan yang rapi dan mampu membuat pemain Lazio kerap melakukan kesalahan sendiri.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris, Leeds vs Liverpool: The Reds Gebuk Tuan Rumah 3-0

AC Milan akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit 45. Rafael Leao mampu menuntaskan umpan Ante Rebic dengan baik dengan serangan balik yang fantastis.

Milan pun unggul 1-0 atas Lazio di babak pertama. Setelah turun minum, kedua tim masih menggunakan taktik yang relatif sama. Milan terus membombardir lini pertahanan Lazio yang sudah tampak siap untuk meladeni berbagai serangan yang diberikan.

Milan pun akhirnya mencoba untuk sedikit melakukan perubahan dengan memasukan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-60. Kehadiran pemain asal Swedia itu pun semakin mempertajam lini serang Milan.

BACA JUGA: Hasil Liga 1, Persija vs PSIS Semarang: Gol Bunuh Diri Rohit Rusak Kemenangan Macan Kemayoran

Hasilnya, gol pun kembali tercipta untuk Milan pada menit ke-67. Ibrahimovic mampu menuntaskan umpan dari Rebic dengan memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Lazio yang mulai tidak semibang.

Lazio mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga laga berakhir, tidak ada gol lainnya yang tercipta dan Milan pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Atas hasil tersebut, Milan pun berhasil untuk bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan poin sempurna.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)