Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hat-trick, Los Blancos Pesta Gol

Senin, 13 September 2021 - 04:13 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hat-trick, Los Blancos Pesta Gol
Drama tujuh gol tercipta saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/5/2021) dini hari WIB.
A A A
MADRID - Drama tujuh gol tercipta saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/5/2021) dini hari WIB. Karim Benzema menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Los Blancos.

Bermain di stadion ikonik, Madrid harus tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Adalah Santi Mina yang sukses memperdaya kiper Thibaut Courtois.

Mina tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol di Santiago Bernabeu sejak Mariano melawan Barcelona pada Maret 2020. Madrid coba merespon gol cepat tim tamu, namun gol penyeimbang baru tercipta pada menit 24 melalui aksi Benzema .

BACA JUGA: Klopp Konfirmasi Kondisi Elliott Usai Terima Tekel Horor Struijk

Selang tujuh menit kemudian, Celta Vigo kembali unggul 1-2 melalui gol yang dicetak Franco Cervi. Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid yang membutuhkan kemenangan di depan pendukungnya langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Tak butuh waktu lama buat tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Lagi-lagi Benzema menjadi aktor protagonis dengan mencatatkan namanya di papan skor. Sejauh ini penyerang asal Prancis itu telah terlibat enam gol (tiga gol dan tiga assist) bersama Madrid di Liga Spanyol musim ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Roma vs Sassuolo: Gol El Shaarawy Bawa Serigala Ibu Kota Petik 3 Poin

Total, Benzema telah mengumpulkan 196 gol selama bermain di Tanah Matador. Pemain brewok itu pun masuk dalam buku sejarah sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Spanyol.

Beralih ke pertandingan, gol kedua Benzema seperti menyetrum semangat pemain lain untuk membalikkan keadaan. Adalah Vinicius Jr dan pemain anyar Eduardo Camavinga, yang sukses mengoyak jala Celta Vigo.

Skor berbalik menjadi 4-2 untuk keunggulan Madrid. Di menit akhir, Benzema menutup pesta gol tuan rumah. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 5-2 tak berubah.

Ini merupakan kemenangan pertama Madrid sejak kembali ke Stadion Bernabeu. Tambahan tiga poin ini membuat Los Blancos menyodok posisinya ke urutan pertama dengan raihan 10 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)