Hasil Liga Italia, Roma vs Sassuolo: Gol El Shaarawy Bawa Serigala Ibu Kota Petik 3 Poin

Senin, 13 September 2021 - 04:08 WIB
loading...
Hasil Liga Italia, Roma vs Sassuolo: Gol El Shaarawy Bawa Serigala Ibu Kota Petik 3 Poin
AS Roma memetik tiga poin sempurna saat menjamu Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Bertanding di Stadion Olimpico, tim besutan Jose Mourinho menang dengan skor 2-1 / Foto: Kolase
A A A
ROMA - AS Roma memetik tiga poin sempurna saat menjamu Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Bertanding di Stadion Olimpico, tim besutan Jose Mourinho menang dengan skor 2-1.

Roma tampil penuh percaya diri saat bermain di depan pendukungnya. Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan saat laga berjalan 37 menit.

Bryan Cristante yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Gunduli Si Elang

Di babak kedua, Roma mulai mendapatkan perlawanan yang sengit dari tim tamu. Bahkan Sassuolo mampu menyamakan kedudukan pada menit 57 melalui aksi Filip Duncic.

Gol penyeimbang Duncic membuat pertandingan semakin seru. Pasalnya, jual beli serangan terjadi sepanjang sisa waktu pertandingan.

Namun takdir tampaknya masih berpihak pada Roma. Ya, El Shaarawy menjadi bintang di pertandingan ini setelah mencetak gol di menit akhir. Hingga pertandingan usai skor 2-1 tak berubah.

BACA JUGA: Klopp Konfirmasi Kondisi Elliott Usai Terima Tekel Horor Struijk

Dengan hasil positif ini Roma berhasil berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun. Ini merupakan kemenangan kandang keenam secara beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya diraih Serigala Roma sejak Desember 2017.

Bagi Mourinho, kemenangan ini terasa spesial mengingat ini merupakan pertandingan ke-1.000 di semua kompetisi. Sejauh ini Mourinho telah memenangkan 637 kemenangan dalam 1.000 pertandingan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)