Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, Senin (13/9/2021)

Senin, 13 September 2021 - 06:04 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, Senin (13/9/2021)
Real Madrid menuntaskan laga pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022 dengan hasil yang cukup memuaskan / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid menuntaskan laga pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022 dengan hasil yang cukup memuaskan. Berhadapan melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB, klub besutan Carlo Ancelotti menang 5-2.

Pertandingan sepak bola top Eropa telah rampung digelar, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Sejumlah klub papan atas, seperti Liverpool, AC Milan, dan Real Madrid memetik poin sempurna di kompetisi masing-masing.

Liverpool misalnya. Klub besutan Juergen Klopp menutup laga pekan keempat Liga Inggris dengan menggasak Leeds United tiga gol tanpa balas. Sayangnya, kemenangan itu harus menelan korban.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hat-trick, Los Blancos Pesta Gol

Ini berkaitan dengan cedera yang menimpa Harvey Elliott usai menerima tekel horor dari pascal Struijk di pertengahan babak kedua. Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa pemain berusia 18 tahun itu mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Namun begitu, pelatih berkacamata tersebut belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Elliott.

Di kompetisi Liga Italia, AC Milan dan AS Roma sama-sama memetik kemenangan pada laga pekan ketiga. Milan mengalahkan Lazio dengan skor 2-0, sementara Serigala Ibu Kota permalukan Sassuolo 2-1.

BACA JUGA: Cedera Horor Elliott Bikin Klopp Kaget

Di kompetisi Liga Spanyol, drama tujuh gol tercipta saat Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan pekan keempat ini, Los Blancos menang dengan skor 5-2. Hasil positif ini mendongkel posisi mereka ke puncak klasemen sementara dengan nilai 10 poin.

Berikut Hasil Pertandingan dan Klasemen:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)