Liga Spanyol Espanyol vs Atletico Madrid: Griezmann Memble

loading...
Liga Spanyol Espanyol vs Atletico Madrid: Griezmann Memble
Duel Espanyol vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 menjadi debut kedua Antoine Griezmann. Namun, performanya dianggap mengecewakan. Foto: football-espana
BARCELONA - Duel Espanyol vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 menjadi debut kedua Antoine Griezmann setelah dipinjamkan Barcelona. Namun, performa penyerang asal Prancis itu tampil memble dan mengecewakan fans.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, Senin (13/9/2021)

Tampil di Stadion Cornella-El Prat, Senin (13/9/2021) sejak menit pertama, Griezmann tidak bisa berbuat banyak. Bomber berusia 30 tahun itu gagal menjebol gawang Espanyol.

Dia bahkan tidak bisa bermain selama 90 menit karena digantikan Joao Felix pada menit ke-58. Saat itu, Atletico dalam posisi tertinggal 0-1 akibat gol Raul de Tomas (40).



Kabar baiknya, Atletico dapat membalik keadaan dan menang 2-1 berkat gol Yannick Carrasco (79) dan Thomas Lemar (90+9). Setidaknya, itu bisa membuat Griezmann bisa sedikit tersenyum.

Maklum, dia tampil di bawah ekspektasi. Dia gagal melakukan tugasnya sebagai penyerang. Dia hampir saja membiarkan Atletico yang notabene kamiun Liga Spanyol musim lalu terpeleset.

Padahal, pelatih Diego Simeone menaruh kepercayaan lebih kepadanya dengan menjadikannya sebagai starter. Namun, Griezmann harus ditarik keluar lapangan setelah bertanding selama satu jam.

Griezmann dianggap tidak memiliki dampak yang besar untuk Atletico pada laga tandang itu. Simeone memutuskan untuk menggantinya dengan Felix agar bisa memecah kebuntuan.

Ini membuat Griezmann menjadi sorotan usai tidak kembali tidak mampu menunjukan kualitas terbaiknya. Sebelumnya, dia juga gagal bersinar di Barcelona yang membuatnya menjadi pemain pinjaman untuk Atletico Madrid musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Celta Vigo: Benzema Hat-trick, Los Blancos Pesta Gol



Atletico selanjutnya akan memulai kampanye Liga Champions pada pertengahan pekan dengan menyambangi Porto. Griezmann berkesempatan membuktikan dirinya masih layak dianggap sebagai salah satu striker terbaik saat ini.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top