Liga Inggris; Ini 5 Kandidat Top Skor, Romelu Lukaku Moncer

Senin, 13 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Inggris; Ini 5 Kandidat Top Skor, Romelu Lukaku Moncer
Partai Liga Inggris 2021/2022 sudah digelar lagi setelah jeda Internasional. Sejumlah penyerang hebat hadir di lapangan hijau untuk merebut status top skorer, termasuk Romelu Lukaku dari Chelsea. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pertandingan Liga Inggris 2021/2022 sudah digelar lagi setelah jeda Internasional. Sejumlah penyerang hebat hadir di lapangan hijau bersama klub besar macam Chelsea, Liverpool, Manchester United. Mereka bersaing untuk jadi top skorer.



Hadirnya lagi Romelu Lukaku (Chelsea) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United) membuat persaingan perebutan Sepatu Emas di Liga Inggris musim ini menjadi menarik.

Sebab, Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Mohamed Salah (Liverpool) kini punya rival kuat. Mereka harus lebih rajin lagi menjebol gawang lawan agar tidak tertinggal.



Berikut kandidat peraih Sepatu Emas Liga Inggris 2021/2022

5, Michail Antonio (West Ham United)

Michail Antonio merupakan salah satu pemain fleksibel yang dimiliki oleh West Ham. Tak ayal dirinya diandalkan di berbagai posisi termasuk salah satunya di bek kanan dan sayap kanan.

Belakangan ini, dia telah berkembang pesat sebagai striker untuk The Hammers –julukan West Ham United-. Pemain berusia 31 tahun itu bisa dibilang telah tampil terbaik dalam karir pofesionalnya saat ini.

Dalam empat penampilannya musim ini, Antonio telah mencetak empat gol dan tiga assist. Tak ayal, pemain berpaspor Jamaika tersebut didapuk menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris untuk penampilannya di bulan Agustus lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)