Liga Champions; Pep Guardiola Ogah Pikirkan Reuni dengan Lionel Messi

Senin, 13 September 2021 - 11:05 WIB
loading...
Liga Champions; Pep Guardiola Ogah Pikirkan Reuni dengan Lionel Messi
Pelatih Manchester City (Man City), Pep Guardiola berpotensi jumpa mantan anak asuhnya yang dulu membela Barcelona, Lionel Messi, di Liga Champions 2021/2022. Foto: twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City (Man City), Pep Guardiola berpotensi bertemu mantan anak asuhnya yang dulu membela Barcelona, Lionel Messi. Mereka akan saling jegal di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, Senin (13/9/2021)

Namun, Messi tidak mengenakan seragam Barcelona, melainkan Paris Saint-Germain. Menanggapi hal ini, pelatih asal Spanyol itu belum mau memikirkan laga yang masih jauh.

Pasalnya, Man City harus menjamu dulu klub asal Jerman, RB Leipzig pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Guardiola baru akan bentrok Messi ketika Man City menghadapi PSG pada akhir September.

Guardiola enggan berkomentar setelah ditanya peluangnya untuk bertemu mantan anak asuhnya itu. Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan bahwa akan berbahaya jika memikirkan PSG sebelum melawan Leipzig.

"Tentu saja, pertandingan paling sulit yang kami miliki adalah yang pertama melawan Leipzig, ini adalah pertandingan yang paling penting,” ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir sedetik pun tentang PSG. Tim yang akan kami hadapi di grup sangat, sangat sulit,” tambah mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Guardiola menyebut Leipzig merupakan klub besar dan memiliki prestasi yang baik di Liga Jerman. Kemampuan yang dimiliki oleh Leipzig diyakini akan memberikan pertarungan yang sulit untuk Man City.

"Leipzig tumbuh besar di Jerman, Bayern tak terbendung, tetapi berada di sana sepanjang waktu kedua, ketiga, kedua, ketiga, bertarung dengan Dortmund dengan kualitas yang mereka miliki, itu akan menjadi ujian yang bagus,” imbuhnya.

Baca Juga: Liga Inggris; Leeds vs Liverpool, Klopp Takjub Salah Sudah Cetak 100 Gol

Guardiola sempat mengantarkan Man City untuk mencapai babak final Liga Champions pada musim lalu. Sayangnya, mereka harus dikalahkan Chelsea dan gagal mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.55#12.26)