Liga Spanyol: Bantai Celta Vigo, Benzema Ultimatum Real Madrid

Senin, 13 September 2021 - 15:05 WIB
loading...
Liga Spanyol: Bantai Celta Vigo, Benzema Ultimatum Real Madrid
Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2 di Liga Spanyol 2021/2022. Namun, salah satu penyerangnya, yakni Karim Benzema malah mengultimatum Real Madrid. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2 pada jordana keempat Liga Spanyol 2021/2022, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Namun, salah satu penyerangnya, yakni Karim Benzema malah mengultimatum Real Madrid.



Benzema yang menjadi pahlawan dengan mengemas hat-trick menilai seharusnya Madrid bisa bertahan lebih baik. Soalnya, Los Blancos membiarkan lawan mencetak gol lebih dulu.

Tampil di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid tertinggal lebih dahulu. Celta Vigo dua kali merebut keunggulan lewat gol Santi Mina (4) dan Franco Cervi (31).

Beruntung, Madrid memiliki Benzema yang memborong tiga gol pada menit ke-24, 46 dan 87. Ditambah kontribusi Vinicius Jr (54) dan Eduardo Camavinga (72).

Berkat kemenangan itu, Madrid masih belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini. Mereka mengoleksi poin 10 dari empat laga dan menempati puncak klasemen. Hanya saja, gawang tim asuhan Carlo Ancelotti itu selalu kebobolan setiap kali bertanding.

“Pertandingan ini sungguh istimewa, karena berjumpa dengan penggemar dan atmosfer yang mereka ciptakan. Babak pertama cukup aneh, karena harus terbiasa dengan kerumunan penonton,” kata Benzema di laman resmi klub.

Benzema mengakui peran pendukung Madrid yang datang di stadion ikut memberikan aspek positif. Namun, dia menilai seharusnya tuan rumah dapat menjaga gawangnya tak kebobolan.

“Kami bermain sesuai dengan keinginan pada babak kedua dan meraih kemenangan. Kami selalu mengatakan jika membutuhkan dukungan penggemar. Mereka memberikan dukungannya pada babak kedua dan hasilnya terlihat,” ujarnya.



“Saya pikir kami bekerja keras dalam bertahan dan menghindari kebobolan. Kami harus mencetak banyak gol dan menjaga clean-sheet. Kami harus bekerja keras dan terus berlatih. Poin penuh adalah hal yang utama,” tutur Benzema.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)