Liga Italia: Ibrahimovic Cengkram Tengkuk Lucas Leiva

Senin, 13 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Liga Italia: Ibrahimovic Cengkram Tengkuk Lucas Leiva
Zlatan Ibrahimovic mencengkram tengkuk gelandang Lucas Leiva saat laga AC Milan vs Lazio di Liga Italia 2021/2022. Anehnya, pemain tim tamu tidak ada yang berani merespons. Foto: google
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic mencengkram tengkuk gelandang Lucas Leiva saat laga AC Milan vs Lazio di Liga Italia 2021/2022 di San Siro, Minggu (12/9/2021). Anehnya, pemain tim tamu tidak ada yang berani merespons ulah pemilik sabuk hitam taekwondo itu.



Ibrahimovic memang tidak jadi starter dan baru masuk pada menit ke-60 menggantikan Rafael Leao. Ini merupakan comeback penyerang asal Swedia itu setelah pulih dari cedera panjang.

Sekitar tujuh menit setelah masuk ke lapangan, Ibrahimovic berhasil mencetak gol melalui pemanfaatan umpan yang diberikan Ante Rebic dari jarak dekat.

Rebic mengirimkan umpan yang tak disia-siakan Ibrahimovic untuk menaklukan Pepe Reina dan berhasil menambah poin kemenangan untuk AC Milan dengan skor 2-0. Gol pertama tuan rumah dicetak Leao di menit ke-45.

Namun, menurut laporan Sportbible, beberapa saat sebelum peluit akhir, mantan pemain Manchester United (MU) itu terlibat bentrok dengan Leiva yang pernah membela Liverpool.

Ini terjadi lantaran, pemain berpaspor Brasil itu menerobos ke depan yang membuat Ibrahimovic geram dan mencengkram tengkuknya. Tetapi, anehnya, tidak ada satu pun pemain Lazio yang mencegahnya atau melerainya.

Melihat aksi tidak terpuji itu, pelatih Lazio, Mauricio Sarri langsung berlari ke lapangan untuk memprotes. Namun, itu justru membuatnya menerima kartu merah setelah mengajukkan protesnya kepada ofisial pertandingan.



Tambahan tiga poin membuat AC Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi sebanyak sembilan poin. Sementara, Lazio bertahan di posisi keenam dengan mencatatkan enam poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)