Pesona Jessica Andrade Tutupi Tubuh Polos dengan Sabuk Juara UFC

loading...
Pesona Jessica Andrade Tutupi Tubuh Polos dengan Sabuk Juara UFC
Pesona Jessica Andrade Tutupi Tubuh Polos dengan Sabuk Juara UFC
Pesona Jessica Andrade tutupi tubuh polosnya dengan sabuk juara UFC yang bocor di akun OnlyFans. Jessica tidak marah foto polosnya tanpa sehelai benang pun bocor ke publik.
Petarung UFC ini malah senang bisa melunasi pembayaran rumah dan mobil dari uang yang diperolehnya dengan pose polos di akun OnlyFans. Pemain Brasil itu membayar utang 138.000 poundsterling dari pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Petarung MMA Meninggal saat Bertarung: Mayoritas Pendarahan Otak

''Saya melunasi mobil saya dan enam atau tujuh bulan sewa di muka. Saya bahkan belum menggunakan uang dari bayaran pertarungan terakhir saya. Saya dapat membayar tagihan saya di Brasil, membantu keluarga saya dan membantu keluarga Fernanda dengan uang OnlyFans,''kata Jessica kepada MMA Fighting.

Andrade, yang dikalahkan oleh Valentina Shevchenko untuk gelar kelas terbang UFC pada bulan April, adalah salah satu dari beberapa petarung yang meluncurkan situs penggemar. Paige VanZant, Rachael Ostovich, dan Valerie Loureda termasuk di antara yang telah mengumpulkannya dengan akun serupa.



Tapi foto telanjang Andrade bocor secara online dan menjadi viral di tanah airnya, Brasil.''Meskipun fotonya bocor, itu hanya empat atau lima foto,"ujar petarung UFC berusia 30 tahun tersebut. ''Saya tidak marah karena saya sudah membayangkan itu bisa terjadi. Saya telah melihat itu terjadi pada petarung lain juga. Saya tidak marah karena saya melakukan semua ini dengan mengetahui bahwa itu akan bocor pada akhirnya,''lanjutnya.

Baca Juga: Kisah Emma Raducanu: Batal Jadi Pengacara, Kini Petenis Triliuner

Jessica berdalih selama ada kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dia akan terus berpose di OnlyFans. ''Saya berusia 30 tahun dan tubuh saya tidak akan terlihat cantik selama sisa hidup saya, jadi, kami harus menikmatinya selagi masih bagus,''ujarnya santai.

"Tidak akan ada yang mau melihatnya nanti. Lebih baik pakai sekarang, nanti kalau sudah hilang. Tapi saya tidak marah. Saya pikir itu lucu karena banyak meme yang dibuat orang."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top