PBSI Umumkan Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2021

Senin, 13 September 2021 - 13:41 WIB
loading...
PBSI Umumkan Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2021
Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar pemain untuk Piala Sudirman 2021. Terdapat 11 pemain putra dan sembilan pemain putri, termasuk Jonatan Christie. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar pemain untuk Piala Sudirman 2021 . Terdapat 11 pemain putra dan sembilan pemain putri.



Kejuaraan beregu campuran dunia itu akan digelar di Energia Areena, Myyrmaki, Vantaa, Finlandia. Rencananya pertandingan akan berlangsung mulai 26 September hingga 3 Oktober 2021.

Dalam undian grup Piala Sudirman 2021 pada Agustus lalu, Indonesia berada di Grup C. Tim Merah-Putih akan berhadapan dengan Denmark, Rusia dan Kanada.

Piala Sudirman adalah kejuaran beregu yang memainkan lima nomor dalam satu pertandingan. Kelima nomor itu adalah tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Terlihat dalam daftar tersebut ada peraih emas Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Tak ketinggalan, ada nama Anthony Sinisuka Ginting yang meraih medali perunggu pada pesta olahraga empat tahunan itu.

Selain nama-nama di atas, ada juga Jonatan Christie. Lalu pasangan ganda putra terkuat Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Lalu juga tertulis nama pasangan veteran tim Merah-Putih, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.



Berikut Daftar Skuat Indonesia di Piala Sudirman 2021

Pemain Putra:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)