Ancelotti Tidak Terima Madrid Dua Kali Dibobol Celta Vigo

Senin, 13 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Ancelotti Tidak Terima Madrid Dua Kali Dibobol Celta Vigo
Carlo Ancelotti tak terima Real Madrid kebobolan dua gol meski menang 5-2 atas Celta Vigo/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Kemenangan telak Real Madrid atas Celta Vigo tak lantas membuat Pelatih Carlo Ancelotti senang. Mantan allenatore AC Milan itu tak terima Los Blancos kebobolan dua gol meski menang 5-2 di laga La Liga 2021/2022 .

Ancelotti, mengatakan meski skuatnya menang telak, dia tidak menampik bahwa pertahanan Real Madrid harus segera diperbaiki. Pelatih asal Italia tersebut akan segera memperbaiki agar tidak kecolongan gol pada laga selanjutnya.



“Kami kehilangan dua gol buruk dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki, tetapi potensi serangannya luar biasa,” kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (13/9/2021).

Madrid menang 5-2 atas CeltaVigo pada laga pekan keempat La Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Real Madrid sempat tertinggal dua kali pada laga tersebut di stadion ikonik tersebut.



Pada menit keempat, Celta Vigo unggul lebih dulu lewat gol Santi Mina. Kemudian penyerang Real Madrid, Karim Benzema menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-24. Namun, pada menit ke-31 Celta Vigo unggul kembali lewat gol yang di cetak Franco Cervi. Gol tersebut menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-2.

Pada babak kedua yang baru berjalan, Benzema mencetak gol keduanya pada menit ke-46. Lalu pada menit ke-54 Real Madrid membalikan keadaan menjadi 3-2 lewat gol yang di cetak Vinisius Junior.

Kemudian Real Madrid semakin memperlebar keunggulannya atas Celta Vigo menjadi 4-2 lewat gol yang dicetak pemain muda debutan yaitu Eduardo Camavinga di menit ke-72.

Lalu pada menit ke-87 penyerang asal Prancis, Benzema mencetak gol ketiganya sekaligus hattrick pertamanya di Liga Spanyol musim ini. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua dan kemenangan bagi Real Madrid atas Celta vigo dengan skor akhir 5-2.

Setelah laga usai, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut. Menurutnya kemenangan itu sudah sesuai dengan rencananya.

“Ini malam yang sangat baik, hampir semuanya berjalan dengan baik. Itu tidak sempurna, tetapi pertandingan pertama dengan penonton di sini telah banyak membantu kami,” ucap Ancelotti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)