Ancelotti Tidak Terima Madrid Dua Kali Dibobol Celta Vigo

loading...
Ancelotti Tidak Terima Madrid Dua Kali Dibobol Celta Vigo
Carlo Ancelotti tak terima Real Madrid kebobolan dua gol meski menang 5-2 atas Celta Vigo/Foto/Twitter
MADRID - Kemenangan telak Real Madrid atas Celta Vigo tak lantas membuat Pelatih Carlo Ancelotti senang. Mantan allenatore AC Milan itu tak terima Los Blancos kebobolan dua gol meski menang 5-2 di laga La Liga 2021/2022 .

Ancelotti, mengatakan meski skuatnya menang telak, dia tidak menampik bahwa pertahanan Real Madrid harus segera diperbaiki. Pelatih asal Italia tersebut akan segera memperbaiki agar tidak kecolongan gol pada laga selanjutnya.

Baca juga: Liga Champions: Jadwal Penyisihan Grup, Barcelona vs Bayern dan Liverpool vs Milan

“Kami kehilangan dua gol buruk dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki, tetapi potensi serangannya luar biasa,” kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (13/9/2021).



Madrid menang 5-2 atas CeltaVigo pada laga pekan keempat La Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Real Madrid sempat tertinggal dua kali pada laga tersebut di stadion ikonik tersebut.

Baca juga: Liga Inggris: Inilah Dalang yang Bikin Cristiano Ronaldo Tolak Man City dan Pilih MU

Pada menit keempat, Celta Vigo unggul lebih dulu lewat gol Santi Mina. Kemudian penyerang Real Madrid, Karim Benzema menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-24. Namun, pada menit ke-31 Celta Vigo unggul kembali lewat gol yang di cetak Franco Cervi. Gol tersebut menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-2.

Pada babak kedua yang baru berjalan, Benzema mencetak gol keduanya pada menit ke-46. Lalu pada menit ke-54 Real Madrid membalikan keadaan menjadi 3-2 lewat gol yang di cetak Vinisius Junior.

Kemudian Real Madrid semakin memperlebar keunggulannya atas Celta Vigo menjadi 4-2 lewat gol yang dicetak pemain muda debutan yaitu Eduardo Camavinga di menit ke-72.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top