Arteta Stres, Ingin Sakiti Diri Saat Arsenal Terpuruk di Awal Liga Inggris

Senin, 13 September 2021 - 23:02 WIB
loading...
Arteta Stres, Ingin Sakiti Diri Saat Arsenal Terpuruk di Awal Liga Inggris
Mikel Arteta stres hingga ingin memukul dirinya sendiri saat Arsenal terpuruk di awal/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Arsenal memulai kampanyenya di Liga Primer Inggris musim 2021/2022 dengan buruk. Pelatih The Gunners Mikel Arteta mengungkapkan hal itu membuatnya stres hingga ingin memukul dirinya sendiri.

The Gunners -julukan Arsenal- mengawali liga musim ini dengan sangat buruk. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, bahkan tidak bisa mencetak satu gol pun di setiap pertandingan.



Dari tiga pertandingan tersebut, Arsenal telah kebobolan sebanyak sembilan gol. Tetapi, pada laga lanjutan pekan keempat Liga inggris melawan Norwich City, Sabtu (11/9/2021), mereka berhasil memutus tren negatif tersebut.

The Gunners berhasil menang atas Norwich City dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu disaksikan secara langsung oleh para penggemar Arsenal di Emirates Stadium.



Setelah laga usai, pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan pendapatnya soal start buruk Arsenal pada awal Liga Inggris musim ini. Ia pun mengaku stres skuadnya secara mengejutkan kalah di tiga pertandingan Liga Primer musim ini.

Namun, pelatih asal Spanyol ini bersyukur ketika keluarganya hadir untuk tidak memikirkan hal negatif itu terus-menerus. Bahkan ia mengakui saking stresnya sampai-sampai ingin memukul dirinya sendiri.

“Saya pikir tidak mungkin untuk tidak [membawa pulang pekerjaan Anda],” ucap Arteta, dilansir dari Goal Internasional, Senin (13/9/2021).

“Itulah mengapa ketika Anda melihat anak-anak Anda berlarian di sekitar Anda dan istri Anda mencoba untuk mengubah topik dan melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda, itu sangat membantu,” imbuhnya.

Sementara itu, Arsenal pada musim ini juga absen dalam kompetisi Eropa. Saat ini The Gunners membuka peluang juara pada kompetisi domestik seperti Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris dan Piala FA. Lalu pada pekan depan Arsenal akan melanjutkan kampanyenya di Liga Primer 2021/2022 melawan Burnley.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)