Protes Maurizio Sarri yang Berbuah Kartu Merah di San Siro

Selasa, 14 September 2021 - 03:03 WIB
loading...
Protes Maurizio Sarri yang Berbuah Kartu Merah di San Siro
Pelatih Lazio Maurizio Sarri mendapat kartu merah di pengujung laga vs AC Milan/Foto/Twitter/Lazio
A A A
MILAN - Lazio menelan dua kerugian saat dijamu AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 , Minggu (12/9/2021) malam WIB. Dikalahkan tuan rumah 0-2 dan pelatih Lazio Maurizio Sarri mendapat kartu merah di pengujung laga.

Lazio menelan kekalahan 0-2 dari AC Milan di San Siro. Ketika pertandingan itu selesai, Sarri tampak berlari ke lapangan untuk protes. Namun hal yang dilakukan Sarri malah justru membuatnya menerima kartu merah setelah mengajukan protesnya kepada ofisial pertandingan.



Rupanya, Sarri mencoba masuk ke lapangan, karena merasa dihina pemain Milan, Alexis Saelemaekers. Sarri mencoba meminta penjelasan, namun dicegah staf Lazio dan ofisial pertandingan.

Tentunya kejadian itu membuat pemain Lazio lainnya ikut tersulut emosi. Beruntung, Zlatan Ibrahimovic dapat menenangkan keadaan. Sarri menilai kejadian tersebut sudah biasa terjadi.



“Bukan hal besar. Pemain muda itu memberikan gerakan yang tak seharusnya ditujukan kepada yang lebih tua. Ibrahimovic kemudian menenangkan segalanya. Hal seperti ini sering terjadi di lapangan,” kata Sarri dikutip Football Italia, Senin (13/9/2021).

Lazio harus menerima kekalahan akibat dua gol Milan. Skuat I Rossoneri mendapat kemenangan berkat gol torehan Rafael Leao pada menit ke-45 dan Ibrahimovic (66).

Hasil minor itu merupakan kekalahan kedua Le Aquile pada musim ini, usai sebelumnya juga kalah 1-3 dari Empoli. Sementara satu kemenangan diraih kala menghajar Spezia dengan skor 6-1.

Kekalahan itu membuat Lazio tertahan di posisi keenam dengan mencatatkan enam poin. Mereka kini tertinggal enam angka dari Milan yang berbagi poin dengan AS Roma di puncak klasemen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)