Preview Malmoe vs Juventus: Momen Bangkit si Nyonya

loading...
Preview Malmoe vs Juventus: Momen Bangkit si Nyonya
Juventus mendapat panggung untuk bangkit saat menghadapi Malmoe/Foto/Twitter
MALMOE - Juventus mendapat panggung untuk bangkit dari keterpurukan. La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus- akan menghadapi Malmoe pada laga pembuka Grup H Liga Champions 2021/2022 di Stadion Swedbank, Selasa (14/9/2021) malam waktu lokal atau Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Juventus mengalami kesulitan di awal musim. Pasukan Massimiliano Allegri tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pembuka Serie A 2021/2022. Ditahan Udinese 2-2, dikalahkan Empoli 0-1, lalu menyerah 1-2 dari Napoli. La Vecchia Signora tercecer di peringkat 16 klasemen Serie A dengan satu poin.

Baca juga: Liga Champions: Jadwal Penyisihan Grup, Barcelona vs Bayern dan Liverpool vs Milan

Kemenangan melawan Malmoe tak hanya memastikan tiga poin di Grup H, tapi juga meningkatkan moral bertanding Juventus. Peluang terbuka lantaran Mamoe juga dalam situasi sulit di tiga laga terakhir.



Pasukan Jon Dahl Tomasson tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Kemerosotan performa Malmoe berlanjut Sabtu lalu ketika ditahan imbang 1-1 melawan IFK Norrkoping di Liga Swedia.

Baca juga: Liga Inggris: Inilah Dalang yang Bikin Cristiano Ronaldo Tolak Man City dan Pilih MU

Sebelum itu, Malmoe menderita kekalahan 1-2 melawan Ludogorets Razgrad di kualifikasi Liga Champions sebelum kalah 1-2 melawan Hammarby IF di kandang. Dengan 34 poin dari 18 pertandingan liga, Malmoe di urutan ketiga klasemeen liga.

Rekor pertemuan kedua tim, Juventus masih unggul. Laga nanti merupakan pertemuan ketiga kedua belah pihak. Juventus dominan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua pertemuan masing-masing dengan skor 2-0 di penyisihan Grup A Liga Champions 2014/2015.

Juventus tidak diperkuat dua pemain sayap, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi, melawan Malmoe. Chiesa yang absen melawan Napoli mengalami cedera otot. Dia ikut berlatih secara terpisah dari skuat dalam 15 menit pertama sesi latihan, Senin (13/9/2021), tapi Allgeri tak ingin ambil risiko.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top