Liga Champions, Preview Chelsea vs Zenit St Petersburg: Ambisi Juara Bertahan

Selasa, 14 September 2021 - 09:01 WIB
loading...
Liga Champions, Preview Chelsea vs Zenit St Petersburg: Ambisi Juara Bertahan
Preview Chelsea vs Zenit St Petersburg: Ambisi Juara Bertahan. Foto: newsclay.com
A A A
LONDON - Juara bertahan Chelsea akan menjamu Zenit St Petersburg di matchday pertama babak penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 . The Blues mematok hasil maksimal demi mempertahankan gelar.

Pertandingan akan berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Rabu (15/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB.



Musim ini Chelsea semakin percaya diri mempertahankan gelarnya usai memulangkan bomber Romelu Lukaku dari Inter Milan. Lukaku sendiri diprediksi tampil sebagai starter di pertandingan melawan Zenit St Petersburg dini hari nanti.

Meski Chelsea lebih diunggulkan menang, namun skuat asuhan Thomas Tuchel pantang meremehkan lawan. Apalagi, Zenit St Petersburg merupakan jawara Liga Rusia yang musim ini belum mencicipi kekalahan di liga domestiknya.

Menurut laporan Sportsmole, Chelsea akan menjamu Zenit tanpa pemain sayap Amerika Serikat, Christian Pulisic. Sementara itu, gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Sementara itu, setelah istirahat di akhir pekan, Jorginho kemungkinan bergabung di lini tengah Chelsea bersama oleh Mateo Kovacic. Meskipun tempat tersebut juga akan jadi rebutan pemain baru Saul Niguez yang melakoni debut kurang oke akhir pekan lalu.

Di kubu Zenit, Sardar Azmoun yang sudah mencetak 17 gol musim lalu, tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier Rusia 2019/2020, akan menjadi starter di lini depan. Pemain ini berpotensi menyulitkan bagi lini bertahan Chelsea.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kovacic, Jorginho, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount

Zenit St Petersburg: Kritsyuk; Sutormin, Lovren, Rakitskiy, Santos; Erokhin, Kuzyaev, Claudinho, Malcom; Dzyuba, Azmoun
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)