Jelang Young Boys vs Man United: Solskjaer Siap Beri Panggung Donny van de Beek

Senin, 13 September 2021 - 23:25 WIB
loading...
Jelang Young Boys vs Man United: Solskjaer Siap Beri Panggung Donny van de Beek
Donny van de Beek masuk dalam skuat Man United melawan Young Boys/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Donny van de Beek masuk dalam skuat melawan Young Boys. Pelatih berusia 48 tahun itu memberi sinyal gelandang asa Belanda tersebut berpeluang main dari menit awal.

Van de Beek kesulitan mendapat tempat di Man United . Pasalnya dia harus bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Hingga membuat Van de Beek hanya menghiasi bangku cadangan.



Akan tetapi, di laga melawan Newcastle United pekan lalu, dia akhirnya mendapat kesempatan bermain untuk pertama kalinya di Liga Primer Inggris musim 2021/2022. Van de Beek masuk menggantikan Mason Greenwood di menit ke-85.

Kini, The Red Devils –julukan Manchester United- akan melakoni laga tandangnya ke markas Young Boys pada pekan perdana Liga Champions 2021. Kedua tim tergabung dalam Grup F dan akan bermain di Stade de Suisse, Senin (13/9/2021) pukul 23.45 WIB.



Jelang laga tersebut, Solskjaer mengatakan bahwa Van de Beek masuk dalam skuadt yang akan terbang ke Swiss. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu juga memuji kerja keras yang telah dilakukan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Solskjaer pun seperti memberikan kode untuk memainkannya di laga kontra Young Boys. Dia mengatakan bahwa Van de Beek akan mendapatkan menit bermainnya.

“Donny adalah bagian dari skuad, sama seperti orang lain,” kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News, Senin (13/9/2021).

"Dia berjuang untuk mendapatkan menit bermain. Berhasil mencicipi pertandingan pertama dengan penonton hari ini. Ini Man United, Donny. Seperti inilah rasanya,” lanjutnya.

"Dia terus bekerja keras. Dia sangat profesional. Pemain top juga. Dia akan mendapatkan menit bermainnya. Mari kita lihat di pertandingan hari Selasa nanti,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)