Barcelona Optimistis Rebut Trofi Liga Champions Tanpa Messi

Senin, 13 September 2021 - 23:40 WIB
loading...
Barcelona Optimistis Rebut Trofi Liga Champions Tanpa Messi
Sergio Busquets yakin Barca bisa juara Liga Champions 2021/2022/Foto/FCBarcelona
A A A
BARCELONA - Penggawa Barcelona Sergio Busquets meyakini timnya bisa meraih trofi Liga Champions 2021/2022 meski tanpa sosok Lionel Messi. Gelandang berusia 33 tahun itu mengungkapkan Memphis Depay bisa menggantikan peran Messi di Barcelona .

Blaugrana –julukan Barcelona- akan menjalani Liga Champions 2021/2022 tanpa Messi yang hengkang ke PAris Saint-Germain awal musim ini. Dengan hilangnya megabintang tersebut membuat ragu banyak orang apakah klub asal Catalan itu bisa mendominasi dan raih trofi turnamen tersebut di musim ini.



Akan tetapi, Busquets mengungkapkan bahwa dia optimis Blaugrana bisa raih trofi Liga Champions 2021/2022 meski tanpa La Pulga -julukan Messi. Menurutnya yang terpenting adalah timnya harus bermain kompak.

“Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu padahal mereka bukan yang di favoritkan,” kata Busquets dilansir dari Goal Internasional, Senin (13/9/2021).



"Yang penting adalah kebersamaan dan kami tahu bahwa kami tidak memiliki Messi dengan kualitas individunya. Kami di sini, bersemangat dan sadar akan kesulitannya, tetapi kami memiliki banyak ambisi dan kami ingin menang," lanjutnya.

Busquets juga menambahkan bahwa dengan adanya Depay di bisa memberikan hasil yang bagus untuk Blaugrana. Karena menurutnya, pemain asal Belanda itu merupakan rekrutan yang hebat di Barcelona musim ini.

"Depay telah memulai dengan sangat baik, tidak hanya dengan gol dan assist. Dia tiba setelah menjalani beberapa musim yang sangat bagus dan telah menjadi rekrutan yang hebat,” ungkapnya.

“Saya harap dia tidak hanya cetak gol dan assist, tetapi juga dalam segala hal,” sambungnya.

Barcelona akan melakoni partai big match di Liga Champions 2021. Mereka akan menghadapi Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)