Liga Champions Jelang Juventus vs Malmo: Chiesa dan Bernardeschi Diparkir

Selasa, 14 September 2021 - 07:15 WIB
loading...
Liga Champions Jelang Juventus vs Malmo: Chiesa dan Bernardeschi Diparkir
Massimiliano Allegri memilih tidak membawa Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi saat Juventus bertamu ke markas Malmo untuk menjalani laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
Massimiliano Allegri memilih tidak membawa Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi. Mereka diparkir saat Juventus bertamu ke markas Malmo untuk menjalani laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Keputusan itu diambil lantaran ia tak ingin mengambil risiko.

Chiesa diketahui harus mengikuti latihan terpisah dengan skuad pada Senin (13/9) kemarin. Hal itu menjawab pertanyaan publik lantaran pemain berusia 23 tahun ini absen saat Liverpool dipermalukan Napoli, akhir pekan kemarin.

Menurut beberapa laporan media lokal, Chiesa mengalami cedera hamstring yang cukup berat, sehingga memaksa dia untuk beristirahat lebih lama dari pertandingan kompetisi. Tak jauh berbeda, Bernardeschi juga mengalami cedera lutut setelah berlaga melawan Napoli.

BACA JUGA: Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus

“Kami memiliki banyak pemain hebat di depan. Federico Chiesa tidak 100 persen, jadi kami memilih untuk tidak mengambil risiko kehilangan dia untuk waktu yang lama,” kata Allegri dikutip dari laman Black White Read All Lover, Selasa (14/9/2021).

“Federico Bernardeschi mendapat pukulan pada hari Sabtu, tidak ada yang serius, tetapi kami juga tidak ingin mengambil risiko dengannya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Tuntaskan Dendam

Selanjutnya, Allegri juga menyiapkan pengganti posisi yang ditinggalkan Chiesa dan Bernardeschi . Ya, dia membuka peluang untuk penyerang muda Dejan Kulusevski memainkan debutnya di Liga Champions bersama Juventus.

"Dejan Kulusevski adalah pria yang memiliki kualitas penting, dia perlu meningkatkan dalam mengelola permainan. Saya akan memutuskan besok apakah dia akan memulai permainan,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)