Justin Bieber Beri Conor McGregor Tips Balas Bekuk Dustin Poirier

loading...
Justin Bieber Beri Conor McGregor Tips Balas Bekuk Dustin Poirier
Justin Bieber Beri Conor McGregor Tips Balas Bekuk Dustin Poirier/The Sun
Justin Bieber membela Conor McGregor dengan memberikan tips agar bisa membalas kekalahan dari Dustin Poirier . Penyanyi kondang itu memberikan tips setelah menerima penghargaan MTV dari Conor McGregor .

The Notorious dikalahkan oleh The Diamond pada bulan Juli setelah ia mengalami patah kaki di ronde pertama pertarungan trilogi mereka. Petarung UFC berusia 33 tahun itu sedang dalam proses pemulihan dan siap memberikan Bieber penghargaan artis tahun ini di VMA beberapa saat setelah insiden karpet merahnya dengan Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Petarung MMA Meninggal saat Bertarung: Mayoritas Pendarahan Otak!

Sebelum pertunjukan, McGregor bertengkar di karpet merah dengan rapper Kelly yang mengakibatkan pasangan itu dipisahkan oleh keamanan. Insiden itu diduga dipicu ketika Kelly menolak permintaan orang Irlandia itu untuk difoto - sesuatu yang dibantah juru bicara McGregor.
Kelly, nama asli Colson Baker, diduga mendorong McGregor, yang membuat mantan juara UFC itu tersandung ke belakang dan menumpahkan minumannya. Keamanan kemudian harus menahan kedua selebritas itu dari satu sama lain setelah McGregor diduga menyiramkan minumannya ke Kelly, menurut TMZ.



Setelah insiden itu, McGregor naik ke panggung untuk memberi Bieber hadiah yang dia menangkan dengan mengungguli Megan Thee Stallion, Doja Cat, Ariana Grande, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift. Bintang pop Kanada itu kemudian menyampaikan pidato yang mencerminkan pandemi global - sebelum kemudian mendukung teman petarungnya untuk bangkit kembali dengan cara yang spektakuler ketika dia menghadapi Poirier lagi.

Baca Juga: Kalah TKO Ronde 1, Holyfield: Aku Mau Duel Trilogi Mike Tyson

"Saya tahu kalian mungkin sering mendengarnya, tetapi kita berada di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya sekarang, dengan ini, hal Covid yang terjadi. Kita semua di sini bersama, kau tahu? Dan kami memiliki lebih banyak kesamaan daripada tidak. Dan saya melihat ke sekitar sini dan saya melihat begitu banyak wajah cantik, dan saya benar-benar percaya yang terbaik belum datang,"papar Bieber.

Bieber mengalihkan perhatiannya ke McGregor, dengan memberinya semangat untuk bangkit setelah kekalahan dari Poirier dalam UFC 264. ''Kita akan mendapatkannya lain kali. New York kembali dan begitu pula Mac. 2022 akan menjadi tahun terbesar kami. Conor, kita akan mendapatkannya lain kali. Ayo, lakukan. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top